Kompas TV entertainment selebriti

Reza Artamevia Direhabilitasi Selama 7 Bulan, Kuasa Hukum: Alhamdulillah Sehat

Kompas.tv - 2 April 2021, 14:05 WIB
reza-artamevia-direhabilitasi-selama-7-bulan-kuasa-hukum-alhamdulillah-sehat
Reza Artamevia (Sumber: (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, Reza Artamevia tengah menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat sejak September 2020 lalu. Terhitung sudah tujuh bulan Reza Artamevia menjalani rehabilitasi.

Kondisi Reza Artamevia semakin membaik usai melakukan berbagai pengobatan. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Reza Artamevia, Kamil Daud. Ia menyebut kliennya sehat dan tak mengalami masalah apapun selama rehabilitasi.

“Alhamdulilah sehat, badannya sehat, enggak ada masalah apa-apa,” tutur Kamil Daud usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Namun, Kamil menyebut, batas waktu rehabilitasi Reza Artamevia sudah lewat dari rekomendasi Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga: Perjalanan Karier Reza Artamevia, Populer Lewat Lagu "Pertama" hingga Terjerat Narkoba

“Belum tahu ya (berapa lama rehab), tapi kan yang direkomendasikan BNN itu enam bulan, tapi ini kan udah lewat ya, udah sampai tujuh atau delapan bulan,” ucap Kamil.

Selain itu, sampai saat ini pihak keluarga Reza Artamevia juga sulit menjenguk lantaran pandemi Covid-19. Ia hanya dijenguk melalui virtual.

"Belum bisa dijenguk dia, jadi keluarga lewat virtual," tutur Kamil Daud.

Sebelumnya, Reza Artamevia menjalani sidang pertama kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan dari JPU. Dalam dakwaan tersebut, Reza Artamevia disangkakan pasal 112 dan 127 tentang narkotika.

Baca Juga: Reza Artamevia Keberatan Didakwa 2 Pasal Sekaligus

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x