Kompas TV entertainment film

Spoiler Terbaru One Piece 1009: Duel Kaidou Vs Luffy, Supernova Berhasil Jatuhkan Big Mom ke Laut

Kompas.tv - 1 April 2021, 16:01 WIB
spoiler-terbaru-one-piece-1009-duel-kaidou-vs-luffy-supernova-berhasil-jatuhkan-big-mom-ke-laut
Spoiler One Piece 1009 (Sumber: instagram @onepiece_staff)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – One Piece chapter 1009 akan kembali rilis akhir pekan ini. Berikut spoiler One Piece 1009 yang akan menampilkan pertarungan epik antara Generasi Terburuk melawan Kaisar Laut.

Luffy akan muncul di sampul Weekly Shonen Jump # 18 dengan pose memegang topinya sementara kelopak sakura terbang di sekelilingnya.

Dalam Color Spread, bajak laut Topi Jerami sedang bermain di salju bersama Otama, Komachiyo dan Bunbuku (ketel yang memakan model Inu Inu no Mi Tanuki).

Spoiler One Piece 1009 akan dibuka dengan kobaran api yang masih menyebar di dalam kastil Onigashima. Sarung Tangan Merah lalu bertemu dengan Orochi dan Fukurokuju di jalan, keduanya terkejut.

Fukurokuju: "Orochi-sama, mereka tidak tahu bahwa kamu sudah mati sekali. Tolong lari dan biarkan aku menangani Sarung Merah."

Orochi mengatakan dia tidak bisa karena di dalam kastil dipenuhi dengan musuh. Selain Red Scabbards yang cedera parah, Orochi berpikir dia bisa melawan mereka.

Orochi kemudian mengejek Sarung Merah tentang Kanjurou, mengatakan bahwa dia juga dibodohi oleh Kyoshiro jadi bahkan sampai sekarang. Orochi kemudian berubah menjadi bentuk dan serangan Yamata no Orochi-nya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1008: Ashura Douji Bongkar Kozuki Oden Palsu, Bentuk Mengerikan Hybrid Kaido

Sarung Merah lalu menyerang secara menyebar dan memotong semua kepala Orochi sekaligus. Kinemon mengatakan mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan dengannya. Dari perkataan Kinemon, meski Orochi sudah ditebas semua kepalanya, Orochi sepertinya masih hidup.

Sarung Merah terus berlanjut  untuk mencari Momonosuke tapi Raizou tetap bertahan untuk melawan Fukurokuju.

Raizou: "Aku telah salah menilai kamu. Aku tidak berharap kamu bertarung untuk orang bodoh seperti itu sampai akhir."

Fukurokuju: "Aku bisa mengatakan hal yang sama tentangmu. Ini adalah takdir bahwa kita harus bertarung satu sama lain pada akhirnya, Raizou!"

Berpindah ke pertarungan di atap Onigashima. Kid bertanya pada Law mengapa dia tidak bisa memindahkan salah satu Yonkou ke tempat lain.

Law menjawab bahwa dia akan melakukannya sejak lama jika dia bisa, tetapi Haki mereka terlalu kuat sehingga dia tidak bisa memindahkan mereka ke mana pun.

Big Mom menyarankan kepada Kaidou agar mereka menyerang bersama dan menghabisi semua Supernova dalam satu pukulan.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1007: Chopper Sukses Membuat Vaksin, Kozuki Oden Muncul?

Kaidou: "Kuharap kakimu dan pinggulmu masih cukup baik, nenek tua !!"

Big Mom: "Kamu pikir kamu sedang berbicara dengan siapa, nak !!"

Big Mom dan Kaidou: "Hakai ( Menaklukkan Laut) !!!"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x