Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Hotma Sitompul Jelaskan Maksud Bangun Pagar Pembatas di Area Rumah

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 21:45 WIB
pengacara-hotma-sitompul-jelaskan-maksud-bangun-pagar-pembatas-di-area-rumah
Desiree Tarigan dan suaminya, Hotma Sitompul (Sumber: Instagram.com/mamitoko)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dion Pongkor, selaku kuasa hukum Hotma Sitompul buka suara soal alasan kliennya membangun pagar dan menyekat batas antara rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Dion menjelaskan langkah ini diambil karena Desiree Tarigan lebih dulu pergi meninggalkan rumah membawa seluruh barang berharga.

Hotma ingin bicara baik-baik lebih dulu dengan istrinya itu sebelum kembali mengizinkan Desiree memindahkan barang-barangnya ke rumah mereka lagi.

"Karena itu, ibu meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang dipindahkan. Jadinya dibatasi dulu terus diajak bicara," tutur Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

"Kita kan ingin semua selesai baik-baik secara internal sebenarnya, kita tidak mau ada orang yang menari di atas genderang rumah tangga orang lain," bebernya.

Hotma Sitompul ingin menanyakan pada Desiree Tarigan apa alasannya meninggalkan rumah dengan membawa banyak barang-barang.

"Sembari membicarakan kenapa meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang berharga," ucap Dion.

"Ya sudah akhirnya dipagari dulu sambil kita tunggu klarifikasi kenapa bawa barang-barang," tambahnya.

Saat ini dalam kediaman Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan terdapat sebuah dinding tinggi yang memisahkan dua bangunan rumah.

Desiree Tarigan saat ini tinggal bersama Bams, dan di balik dinding satunya adalah rumah tempat Hotma tinggal. Tembok tersebut dibangun setelah Desiree pergi meninggalkan rumah pada 7 Februari 2021.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x