Kompas TV entertainment lifestyle

Aurra Kharisma Curi Perhatian Berkat Kenakan Kostum Sate di Miss Grand International

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 19:48 WIB
aurra-kharisma-curi-perhatian-berkat-kenakan-kostum-sate-di-miss-grand-international
Aurra Kharisma saat mengenakan kostum bertema sate di kontes kecantikan Miss Grand International yang digelar di Bangkok, Thailand. (Sumber: Instagram @aurrakharisma)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2020, Aurra Kharisma berhasil mencuri perhatian warga Indonesia.

Pasalnya, salah satu kostum yang dikenakan Aurra saat mengikuti ajang tersebut bertema salah satu makanan khas Indonesia yaitu sate.

Dalam foto yang diunggahnya, bagian rok kostum itu terlihat seperti tempat pemanggang sate, lengkap dengan hiasan tusuk sate dan karet terlihat menonjol di bagian belakang.

Tak lupa ia juga mengenakan kaus bergaris merah dan putih yang menjadi ciri khas pedagang sate Madura.

Kostum sate gadis asal Majalengka ini juga tampak memakai penutup kepala berbentuk tusuk sate lengkap dengan dagingnya. Melengkapi penampilannya, Aurra juga membawa kipas sate.

Baca Juga: Uniknya Kostum Wakil Indonesia di Miss Grand International Malah Bikin Lapar, Seperti Ini Bentuknya

Pada slide berikutnya, Aurra mengunggah foto kostumnya dalam bentuk sate di atas piring yang sudah siap dihidangkan, lengkap dengan irisan bawang merah, cabai dan jeruk nipis.

"Ini saya persembahkan untuk Anda, dengan lantang, Kostum Nasional Indonesia saya 'The Edacious of Chicken Satay'," tulisnya di akun @aurrakharishma, dikutip Kamis (25/3/2021).

"Sate ayam merepresentasikan kekayaan budaya makanan dan betapa terkenal luasnya makanan ini di Indonesia. Setiap detail dikerjakan oleh @jemberfashioncarnival," tulis Aurra.

Foto tersebut membuat banyak netizen tak berhenti takjub dan memuji hasil karya anak bangsa.

 "Ini keren banget. Indonesia banget demen sate," tulis penata busana Erich Al Amin, di @erichalamin.

"Yang jualan sate sampe ke Internasional aja begini cantiknya??!! Enggak mungkin kalo enggak laku yaakann alias winner yaa enggak sih," tulis @keziawarouw.

Kontes kecantikan Miss Grand International yang di gelar di Bangkok, Thailand ini, diikuti 63 kontestan dari berbagai negara di dunia. Malam pengumuman pemenang Miss Grand International akan diadakan pada Sabtu (27/3/2021) besok. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x