Kompas TV entertainment selebriti

Uniknya Kostum Wakil Indonesia di Miss Grand International Malah Bikin Lapar, Seperti Ini Bentuknya

Minggu, 28 Februari 2021 | 16:57 WIB
uniknya-kostum-wakil-indonesia-di-miss-grand-international-malah-bikin-lapar-seperti-ini-bentuknya
Uniknya Kostum Wakil Indonesia di Miss Grand International (Sumber: Instagram/@aurrakharisma)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan Aurra Kharishma sebagai pemenang Miss Grand Indonesia sudah sangat dinantikan dalam ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2020 di Bangkok pada Maret 2021.

Aurra akan memakai nasional kostum yang dirancang oleh Jember Fashion Carnival dengan tema The Edacious of Chicken Satay.

"Kostum satai ini merupakan sebuah kolaborasi antara Bang Ivan Gunawan dengan Jember Fashion Carnaval. Tema satainya sendiri ini mengangkat tema satai Madura," kata Iwan, President Jember Fashion Carnaval, saat diwawancara wartawan, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Jember Fashion Carnaval Kids Digelar Secara Virtual

Iwan mengungkapkan material yang digunakan dalam kostum satai madura itu dari bermacam macam jenis kain. Bahan-bahannya didapat dari Surabaya, lalu dirangkai di workshop JFC Jember.

"Beratnya sekitar 12 kilogram," kata Iwan.

Aurra Kharishma bahkan sudah menjalani sesi pemotretan dengan kostum tersebut. Kostum tersebut hadir dengan ornamen berbentuk potongan daging yang ditusuk di atas piring dan acar sebagai pendamping.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:18
MENKO POLHUKAM MAHFUD MD DORONG TERCIPTANYA BUDAYA BAHARI DENGAN MODAL LUASNYA PERAIRAN INDONESIA    GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: PROGRES PEMBANGUNAN PROYEK JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM TELAH CAPAI 50,4 PERSEN   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP PENYALURAN WAKAF BISA DILAKUKAN MELALUI KANTOR POS   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP PT POS INDONESIA DAPAT MENDUKUNG GERAKAN NASIONAL WAKAF UANG (GNWU)   PEMKOT BOGOR "TRACING" KELUARGA WARGA YANG TERINFEKSI VIRUS KORONA B117 UNTUK CEGAH PENULARAN   MENTERI PPPA: INDONESIA BERUPAYA TINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN   KPK USUT DUGAAN KORUPSI PENGADAAN BARANG TANGGAP DARURAT BENCANA PANDEMI COVID-19 DI BANDUNG BARAT   MENTERI KP SAKTI WAHYU TRENGGONO MINTA TNI ANGKATAN LAUT OPTIMALKAN POTENSI BUDIDAYA PERIKANAN DI PESISIR   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG ROYONG BERBEDA DENGAN VAKSINASI MANDIRI   KETUA SATGAS DONI MONARDO: SATU MENIT SAJA LENGAH PROTOKOL KESEHATAN, KITA BISA TERPAPAR COVID-19   KETUA SATGAS MINTA MASYARAKAT TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH POTENSI TERPAPAR COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO PASTIKAN VAKSIN SINOVAC YANG MENDEKATI KEDALUWARSA HABIS DIPAKAI   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY APRESIASI RENDAHNYA KASUS COVID-19 DI KABUPATEN NIAS   KASUS "STUNTING" DI KABUPATEN NIAS MASIH TINGGI, MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA PENANGANAN DIOPTIMALKAN