Kompas TV entertainment selebriti

Aset Tak Dikembalikan, Rizky Febian Laporkan Tedy Pardiyana ke Polisi

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 17:17 WIB
aset-tak-dikembalikan-rizky-febian-laporkan-tedy-pardiyana-ke-polisi
Kolase Teddy dan Rizky Febian (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Rizky Febian melaporkan ayah sambungnya, Tedy Pardiyana, atas kasus dugaan penggelapan aset. Hal ini merupakan buntut sengketa hak warisan mendiang Lina Jubaedah selaku ibu kandung Rizky Febian dan istri Tedy Pardiyana setelah mendiang cerai dari pelawak Sule.

Laporan tersebut sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago. Rizky melaporkan suami dari ibu kandungnya tersebut pada Sabtu (20/3/2021).

"Betul (Rizky Febian laporkan Tedy Pardiyana)," tegas Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago kepada Kompas.com, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Pengacara Kaget Teddy Jual Mobil Rizky Febian untuk Bayar Utang

Erdi mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi-saksi, termasuk menggali keterangan Rizky Febian sebagai pelapor.

Sementara itu, kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya juga membenarkan adanya laporan tersebut ke Polda Jawa Barat.

Laporan dilayangkan Rizky karena Teddy tak kunjung menepati janji mengembalikan aset Lina yang menjadi hak Rizky. Jalan hukum diambil Rizky dan tim kuasa hukum karena Tedy terus mengulur batas waktu pengembalian aset.

Baca Juga: Deadline Lewat, Teddy Ternyata Tak Bisa Kembalikan Aset Milik Rizky Febian

"Intinya tanggal 1 Maret kemarin tidak ada iktikad baik dari pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai Minggu kemarin tidak ada," ucap Ferry saat dihubungi wartawan.

"Janjinya Minggu depan waktu itu enggak ada juga. Kita sudah ambil langkah hukum. Apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum," ucap Ferry melanjutkan.

Hingga saat ini, Ferry mengklaim belum ada pihak Rizky Febian memegang aset peninggalan mendiang Lina Jubaedah.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x