Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Ungkap Lokasi Tempat Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 08:58 WIB
atta-halilintar-ungkap-lokasi-tempat-akad-nikah-dengan-aurel-hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Atta Halilintar akhirnya mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Setelah dikabarkan sempat akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, rupanya Atta seperti menemukan jodoh tempat yang diinginkannya.

Sebuah hotel bintang lima di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi pilihan pasangan ini. Akad nikah dijalankan siang hari, sedangkan syukuran pada malam hari.

"Aku persiapkan untuk acara akad dan syukuran. Ini tempat salah satu hotel. Kita mau lihat tempat akad. Tadinya mau pisah, akad sama syukuran (pisah), tapi kayaknya akad sama syukuran di satu lokasi,“ ungkap Atta di awal video YouTube Atta Halilintar, pada Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Atta - Aurel Batal Nikah di Masjid Istiqlal, Polisi Sebut Bukan karena Perizinan, tapi...

Dengan menggunakan tiga ballroom, Atta diperkirakan akan mengundang sekitar 300 undangan, sesuai peraturan yang berlaku saat ini.

Mengingat kapasitas ruangan tersebut mencapai 1.200 orang, dan hanya bisa digunakan untuk 25 persen. Atta Halilintar menjamin, lokasi tempatnya menikah sangat menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Venue-nya Insya Allah di sini. Tapi emang dari awal udah ngelihat yang ungu-ungu, ternyata emang yang ungu jodoh tempatnya. Setelah muter tempat-tempat terbaik di Jakarta, ternyata tempat ungu jodohnya," ujar Atta.

Baca Juga: Atta dan Aurel Batal Nikah di Istiqlal, Ini Penjelasan Pihak Masjid

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x