Kompas TV entertainment musik

Baru 25 Hari Dirilis, Album Kedua Hanin Dhiya Raih Platinum Awards, Ada Suara Nissa Sabyan

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 22:00 WIB
baru-25-hari-dirilis-album-kedua-hanin-dhiya-raih-platinum-awards-ada-suara-nissa-sabyan
Hanin Dhiya berkolaborasi dengan kelompok Sabyan, termasuk Nissa Sabyan untuk menggarap album kedua miliknya. Kini, album tersebut raih Platinum Awards. (Sumber: Dok. Warner Music Indonesia)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Hanin Dhiya meraih Platinum Awards dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) untuk album keduanya yang bertajuk Jangan Sampai Pasrah. 

Penghargaan ini didapatnya setelah 25 hari perilisan album keduanya, yakni 1 Maret 2021 lalu, sebagai bentuk apresiasi atas penjualan album fisik dan digitalnya.

Untuk diketahui, Jangan Sampai Pasrah ini rilis dalam dua versi, yakni versi fisik yang didistribusikan melalui gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) dan versi digital atau versi deluxe yang menampilkan lagu tambahan berjudul Fatimah Az-Zahra, kolaborasi dengan Sabyan.

Baca Juga: Gaet Nissa Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Album Religi “Jangan Sampai Pasrah” Sambut Ramadhan

"Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan album saya dengan legal, membeli album saya di KFC dan semua yang sudah support Hanin, semoga album kini semakin banhak membahagiakan semua orang," ujar Hanin dalam rilis tertulis.

Album Jangan Sampai Pasrah terdiri dari 10 lagu, yakni Jangan Sampai Pasrah, focus single yang berkolaborasi dengan Nissa Sabyan, Mengapa Bertahan, Terlambat Sudah, Biar Waktu Hapus Sedihku, Suatu Saat Nanti, Benar Cinta, Waktunya Sendiri, Jangan Sampai Pasrah featuring Farabi Children Choir, Klandestin, dan Don't Wait for Me.

Berdasarkan rilis yang diterima, album ini secara keseluruhan memiliki warna pop kontemporer dan bernuansa balada cinta.

Baca Juga: Nissa Sabyan Muncul dengan Bercucuran Air Mata di Video Musik Terbaru

Hanin berharap, album ini dapat diterima masyarakat dan menjadi penyemangat bagi orang lain.

"Semoga album ini dapat menjadi penyemangat bagi orang-orang terutama dalam situasi pandemi sekarang ini," ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x