Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dari Seorang Pesinetron Hidayah

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 21:45 WIB
vicky-prasetyo-akui-punya-anak-dari-seorang-pesinetron-hidayah
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Sumber: Instagram.com/serenity_photoworks)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo membuat heboh karena dikabarkan pernah menghamili salah seorang pesinetron tanah air.

Saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo tak membantah kabar tersebut. Namun, dia belum menyebutkan secara pasti siapa pesinetron yang dimaksud. Vicky tidak membantah, anak tersebut merupakan darah dagingnya.

"Ada lah pokoknya enggak bisa disebutin. Karena enggak tahu sekarang (dia di mana)," kata Vicky Prasetyo, usai mengisi program Kopi Viral, Trans TV, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Baru Nikah Siri, Vicky Prasetyo dan Kalina Harus Tempuh Sidang di Pengadilan Agama

Bukan hanya tidak tahu keberadaan perempuan tersebut, Vicky Prasetyo juga tidak ingin tahu soal kehidupan mantan pasangannya itu.

"Dia sudah berumah tangga lagi atau enggak (aku enggak tahu). Tapi, aku mengakui kalau dia itu anak aku," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menegaskan dirinya mempunyai ikatan pernikahan dengan perempuan tersebut. Walaupun pernikahan itu statusnya siri.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Menikah dengan Kalina Oktarani

Perempuan tersebut dikatakan Vicky Prasetyo datang ke lokasi syuting karena memang situasinya saat itu tidak baik. Saat itu mereka sedang bertengkar.

Lebih lanjut, Vicky punya alasan sendiri mengapa dirinya belum mau membuka identitas pesinetron dan buah hatinya. Salah satunya, tentu untuk menjaga perasaan Kalina yang belum lama dia nikahi.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x