Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Resmi Menikah dengan Kalina Oktarani

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 19:51 WIB
vicky-prasetyo-resmi-menikah-dengan-kalina-oktarani
Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.  (Sumber: YouTube/VickyPrasetyo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya resmi menikah pada Sabtu (13/3/2021) sore. Pernikahan Vicky dan Kalina itu berlangsung di The Lodge at Jagorawi Golf.

Melalui kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Vicky tampak gagah mengenakan busana pengantin warna krem. Senada dengan kebaya yang dikenakan Kalina. Kemudian, terlihat Vicky Prasetyo mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas saja.

“Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan Maskawin tersebut tunai,” kata Vicky dengan satu tarikan napas.

Baca Juga: Kantongi Restu dari Ayah Kalina, Vicky Prasetyo Menikah Besok

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dimulai tepat pukul 17.00 WIB setelah mendengar tausiyah dari Ustaz Zacky Mirza.

Selain seperangkat alat salat, Vicky Prasetyo juga menyerahkan maskawin uang tunai Rp 130.321 kepada Kalina Oktarani.

Acara pernikahan Vicky dan Kalina digelar secara outdoor. Prosesi akad pernikahan Vicky dan Kalina tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti mengenakan sarung tangan saat ijab kabul berlangsung.

Sebelumnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani awalnya bakal digelar pada 21 Februari 2021. Namun sempat terunda lantaran masalah wali nikah.

Baca Juga: Fitting Baju Pengantin, Vicky Prasetyo dan Kalina Usung Konsep Gladiator

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x