Kompas TV entertainment selebriti

Atta dan Aurel Batal Nikah di Istiqlal, Ini Penjelasan Pihak Masjid

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 14:24 WIB
atta-dan-aurel-batal-nikah-di-istiqlal-ini-penjelasan-pihak-masjid
Atta Halilintar dan Aurel (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat untuk melangsungkan akad nikah di masjid Istiqlal Jakarta. Namun, belakangan diketahui pasangan ini membatalkannya.

Humas Masjid Istiqlal H. Nur Khayyin Mudhlor buka suara tentang hal tersebut. Humas Masjid Istiqlal mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat kepastian dari pihak Atta dan Aurel. 

“Kita tidak tahu persis, awalnya mereka yang mau untuk akad nikah di Istiqlal (tapi) sampai hari ini belum ada kelanjutan.  Jadi, memang dari sana semua, artinya kita tidak tahu persis memang Istiqlal jadi pilihan apa bukan,” kata Nur Khayyin dalam YouTube Cumicumi, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Atta - Aurel Batal Nikah di Masjid Istiqlal, Polisi Sebut Bukan karena Perizinan, tapi...

Menurut Nur Khayyin, pihak Atta mendatangi Istiqlal kurang lebih sebulan yang lalu. Namun, ia menilai saat itu Atta hanya melakukan survei. 

“Mereka datang survei, tapi tidak hanya istiqlal mungkin tempat-tempat lain (juga). Kalau izin, sih, sudah. Tapi, pembatalannya pun dari pihak sana,” ucapnya.

Nur Khayyin juga menegaskan bahwa memang sampai saat ini Masjid Istiqlal belum dibuka untuk umum, mengingat masa pandemi masih terjadi sampai saat ini.

"Masih sebatas untuk karyawan dan sampai saat ini memang belum dibuka untuk umum," Nur Khayyin menjelaskan. 

Baca Juga: Batal di Istiqlal, Krisdayanti Belum Diberi Tahu di Mana Lokasi Akad Nikah Aurel dan Atta

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x