Kompas TV entertainment selebriti

Raul Lemos Tak Izinkan Krisdayanti Bawa Anak ke Pernikahan Atta-Aurel, Ini Alasannya

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 09:51 WIB
raul-lemos-tak-izinkan-krisdayanti-bawa-anak-ke-pernikahan-atta-aurel-ini-alasannya
Krisdayanti di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram @krisdayantilemos)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Krisdayanti mengatakan bahwa kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos tak akan hadir dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Menurut KD panggilan akrab Krisdayanti, kedua anaknya itu dilarang hadir oleh Raul Lemos karena khawatir akan pandemi Covid-19.

"Enggak bisa hadir karena daddy-nya (Raul Lemos) enggak kasih dengan alasan Covid-29 dan protokol kesehatan," ucap KD di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Pernikahan Genap 10 Tahun, Ini Kado dari Raul Lemos untuk Krisdayanti

Krisdayanti memastikan bahwa bukan hanya anak-anak yang tak akan hadir di sana, Raul Lemos juga. Lantaran, sang suami masih tak bisa keluar dari Timor Leste.

"Suami saya enggak bisa hadir karena suami saya terkena lockdown. Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak. Dijaga sekali," lanjutnya.

Tak mau mengambil risiko, Krisdayanti sepakat dengan keputusan Raul. Sebagai sosok publik, Krisdayanti memiliki kesadaran untuk memberi contoh yang baik agar tak melibatkan keluarganya dalam kerumunan.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Isi Doa Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah

Terlepas dari keinginannya secara pribadi yang tentu saja juga ingin mengajak anak-anaknya di hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

"Saya harus menjaga kepentingan umum. Kepentingan masyarakat luas. Daripada kepentingan saya pribadi. Akan lebih baik kalau anak-anak stay di rumah," tutur Krisdayanti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x