Kompas TV entertainment selebriti

Pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar Saat Melamar Aurel Hermansyah: Lancar Ya

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 22:28 WIB
pesan-krisdayanti-untuk-atta-halilintar-saat-melamar-aurel-hermansyah-lancar-ya
Pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar Saat Melamar Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Pada acara tersebut, yang cukup menarik perhatian adalah kehadiran ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Ternyata di balik acara itu, ada momen Krisdayanti membisiki Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bisikan Krisdayanti itu disampaikan oleh Atta dan Aurel saat jumpa pers.

Baca Juga: Detik-detik Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Penuh Haru!

"Pokoknya, kata Mimi, semoga acaranya lancar, didoain terus, jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," ungkap Aurel.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku dibisikkan pesan oleh Krisdayanti berisikan dua kata.

”Tadi aku sih dibisikinnya 'lancar ya', dan udah didoakan yang baik-baik deh pokoknya," ujar Atta.

Baca Juga: Krisdayanti Hadir Sendiri Tanpa Raul Lemos ke Acara Lamaran Aurel-Atta Halilintar

Di sisi lain, Atta pun mengakui bahwa kehadiran Ashanty, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah jadi obat penawar rindu pada keluarganya yang tak bisa hadir.

"Jadi aku terobati, meski orang tuaku enggak ada, tapi lihat tiga orang tua ini seperti orang tuaku juga. Aku seneng," ujar Atta Halilintar.

Diketahui, ibu dan ayah Gen Halilintar tak bisa hadir karena sakit. Raul Lemos juga absen karena terjebak lockdown di Timor Leste. Perwakilan dari keluarga inti Atta yang hadir hanyalah adiknya, Thariq Halilintar.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x