Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti Hadir Sendiri Tanpa Raul Lemos ke Acara Lamaran Aurel-Atta Halilintar

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 13:08 WIB
krisdayanti-hadir-sendiri-tanpa-raul-lemos-ke-acara-lamaran-aurel-atta-halilintar
Aurel dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram Aurel Hermansyah)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Anang Hermansyah akhirnya terlihat di Ballroom Hotel InterContinental. Ada Ashanty, Arsy, Azriel, dan Arsya. Namun ada pemandangan menarik dimana Krisdayanti yang hadir di sana, terlihat datang sendiri tanpa Raul Lemos, dan hanya ditemani Yuni Shara

Pantauan KompasTV, Sabtu (13/3/21), terlihat keluagra Anang Hermansyah dan Krisdayanti mengenakan baju seragam bernuansa ungu. Krisdayanti juga menepati janjinya untuk datang ke acara lamaran putrinya, meski tak terlihat sang suami Raul Lemos di sana.

Capture TV suasana Lamaran Aurel - Atta Halilintar (Sumber: Capture TV)

Saat datang, Anang-Ashanty dan anak-anaknya langsung menuju meja VIP yang dikhususkan untuk keluarga inti, di sana sudah datang lebih dulu Krisdayanti, yang tengah duduk sendiri.

Seperti diketahui sebelumnya, Atta Halilintar mengatakan, Krisdayanti kemungkinan hadir ke acara lamarannya dan ia sendiri akan memohon doa restu terhadap calon ibu mertua.

"Insyaallah aku dengar kabar dari Aurel, Mimi doakan dan bisa hadir ya," kata Atta Halilintar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (12/3/2021).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x