Kompas TV entertainment musik

Gaet Nissa Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Album Religi Jangan Sampai Pasrah Sambut Ramadhan

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 12:20 WIB
gaet-nissa-sabyan-hanin-dhiya-rilis-album-religi-jangan-sampai-pasrah-sambut-ramadhan
Hanin Dhiya berkolaborasi dengan kelompok Sabyan, termasuk Nissa Sabyan untuk menggarap album kedua miliknya. (Sumber: Dok. Warner Music Indonesia)
Penulis : Ahmad Zuhad

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Hanin Dhiya baru meluncurkan album kedua berjudul “Jangan Sampai Pasrah”. Album yang rilis pada awal Maret 2021 ini juga menampilkan kolaborasi Hanin Dhiya dengan Nissa Sabyan.

Hanin Dhiya mengatakan peluncuran album ini khusus untuk menyambut Ramadhan. Ia mengungkapkan hal itu dalam tayangan video kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (11/3/2021).

Salah satu lagu yang ia nyanyikan untuk menyambut bulan Ramadhan adalah “Jangan Sampai Pasrah”. Hanin Dhiya mengungkapkan, lagu ini adalah salah satu hasil kolaborasinya dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Kapolri Izinkan Seni Pertunjukan Digelar Lagi, Pelaku Industri Kreatif Tunggu SOP

Hanin Dhiya juga berduet dengan Nissa Sabyan dalam lagu “Fatimah Az Zahra”. Hanin Dhiya berharap, lagu-lagu ini dapat menyejukkan hati orang yang mendengarnya.

“Temanya juga (bulan Ramadhan). Di sini ada lagu ‘Jangan Sampai Pasrah’ yang mungkin berhubungan sama bulan Ramadhan, bisa didengerin orang waktu bulan puasa,” kata Hanin.

Album ini berisi sebelas lagu. Sebagian besar lagu, tepatnya berjumlah 10 menggunakan bahasa Indonesia.

Sementara itu, ada pula lagu berbahasa Inggris, yaitu “Don’t Wait for Me”. Lagu ini dan lagu “Klandestin”adalah hasil karya produser dari Swedia.

“Dua-duanya aku bikin waktu ada song writing camp di Swedia. Dan di sana kita bikin lagunya, produksi musiknya sama produser-produser dan song writer dari Swedia,” tutur Hanin.

Baca Juga: Keutamaan Doa Terhadap Sesama Mukmin



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x