Kompas TV entertainment musik

Ini Alasan Zayn Malik Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 09:02 WIB
ini-alasan-zayn-malik-tak-masuk-nominasi-grammy-awards-2021
Alasan Zayn Malik tak masuk nominasi Grammy Awards 2021. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Zayn Malik mengungkapkan kekesalannya lantaran tak masuk nominasi Grammy Awards 2021 lewat akun Twitter pribadinya, @zaynmalik, Rabu (10/3/2021).

Untuk diketahui, pihak Recording Academy sebelumnya sudah mengumumkan nominasi Grammy Awards 2021 sejak empat bulan yang lalu.

Dalam cuitan tersebut, Zayn Malik mengklaim bahwa mereka yang masuk nominasi adalah orang-orang yang memiliki hubungan dekat perusahaan tersebut.

“Persetan dengan Grammy dan semua orang yang terkait. Kecuali Anda berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan saya akan mengirimi Anda sekeranjang panganan,” tulis mantan personel One Direction ini dalam cuitan tersebut.

Baca Juga: BTS Jadi Musisi K-Pop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy, RM: Kami Tetap Rendah Hati

Belum diketahui apa yang membuat Zayn Malik kesal dengan nominasi Grammy Awards yang telah diumumkan sejak empat bulan yang lalu ini.

Melansir dari Hitc, Rabu (10/3/2021), alasan Zayn Malik tak masuk nominasi Grammy Awards 2021 adalah lantaran karyanya tidak memenuhi syarat untuk menerima nominasi tersebut.

Syarat untuk masuk nominasi adalah karya yang dirilis pada 1 September 2019 hingga 31 Agustus 2020.

Baca Juga: Maret 2021, JKT48 Akan Gelar Pertunjukan Terakhir di CGV

Album Zayn Malik yang berjudul “Nobody Is Listening” baru rilis pada Januari 2021, sebelum itu, Zayn Sempat meluncurkan single “Better”yang rilis pada Desember 2020.

Artinya, Zayn Malik tampak terus melewatkan tanggal kelayakan untuk berada di line-up.

Meski demikian, salah satu lagu kolaborasi Zayn Malik dengan Taylor Swift, “I Don’t Wanna Live Forever” mendapat nominasi untuk Best Song Written for Visual Media pada 2018. Namun, kredit lagu tersebut tidak mencantumkan namanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x