Kompas TV entertainment selebriti

Ririe Fairus Tegaskan Tak Mau Rujuk dengan Ayus

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 20:51 WIB
ririe-fairus-tegaskan-tak-mau-rujuk-dengan-ayus
Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian antara Ayus dan Rire Fairus terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan agenda mediasi.

Namun sudah dua kali Ayus tidak hadir dalam persidangan.

Hal itu diungkap Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Agus Abdullah.

"Bahwa perkara Mbak Ririe dan Mas Ayus sidang yang kedua setelah sidang pertamanya pada 17 Februari. Mas Ayus tidak hadir dan kita tunda sidangnya ke 3 Maret 2021, pada sidang yang kedua rupanya mas Ayus juga tidak bisa hadir," ujar Agus Abdullah, Rabu (3/3/2021).

Agus menegaskan jika dalam beberapa kali sidang pihak tergugat tidak hadir, majelis hakim akan memutuskan perkara tersebut sesuai Undang-undang yang berlaku.

"Kemungkinan pada sidang yang akan datang tidak hadir majelis hakim sudah bisa memutuskan insya Allah perkara akan kami putus," tutur Agus Abdullah.

Dalam dua kali sidang yang berlangsung, pihak pengadilan agama mencoba untuk mencari titik terang agar tidak terjadi perceraian.

Namun, dengan tegas Ririe Fairus tetap ingin bercerai dari Ayus Sabyan.

"Setiap kali persidangan menanyakan ke Mbak Ririe sebagai kewajiban moral dan perintah peraturan UU yang berlaku, setiap kali persidangan harus datang kedua belah majelis hakim mendamaikan, kalo tidak hadir, majelis hakim menyarakan rukun lagi, kami selalu menyampaikan itu," jelas Agus Abdullah.

"Tanggapan Mbak Ririe rupayanya beliau sudah tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Mas Ayus," tandasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x