Kompas TV entertainment selebriti

Sheila Marcia Dilarikan ke IGD Gegara Asam Lambung, Gejala Sakit Perut hingga Kuku Kaki Membiru

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 13:43 WIB
sheila-marcia-dilarikan-ke-igd-gegara-asam-lambung-gejala-sakit-perut-hingga-kuku-kaki-membiru
Sheila Marcia kena asam lambung hingga dilarikan ke IGD. (Sumber: Instagram/@itssheilamj)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Sheila Marcia menceritakan pengalamannya terserang sakit asam lambung dengan gejala yang cukup parah hingga dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit di Denpasar, Bali.

Istri dari DJ Dimas Akira ini membeberkan berbagai gejala yang dialaminya sebelum mengetahui bahwa dirinya terkena asam lambung.

Ia mengaku merasakan sakit perut yang mirip seperti kontraksi saat akan melahirkan, kesulitan BAB, keringat dingin, hingga kuku kaki membiru.

“Tadi siang bangun tidur tiba2 perut sakit banget & melilit (rasanya seperti kontraksi melahirkan) sakit sampai punggung belakang! Lalu rasa seperti mau BAB tapi sulit sekali. Satu badan keluar keringat dingin, menahan sakit, hingga kuku kaki juga akhirnya membiru," tulis Sheila Marcia dikutip dari akun @itssheilamj, Senin (15/2/2021).

Dalam keadaannya yang semakin lemas, Sheila mencoba untuk tetap tenang dan mencoba BAB, berharap angin dari tubuhnya keluar.

Tak kuat menahan rasa sakitnya, Sheila pun meminta suaminya untuk mengantarnya ke rumah sakit. Namun, ia terlebih dahulu menitipkan putranya yang masih balita, Jerome Zev, kepada ibunya, Maria Joseph.

Baca Juga: Nonton Ikatan Cinta, Donna Agnesia Sampai Nangis hingga Darius Harus Ngalah Nonton Bola di Ponsel

Ia sempat berpikir bahwa dirinya keracunan dan mengkhawatirkan sang anak, yang akhirnya dibawa ke rumah sakit bersama ibunya.

“Karena saya pikir apakah ini penyakit karena saya keracunan? Jadi kalau memang iya keracunan, Jerome langsung bisa ikut diperiksa dan ditindak,” lanjutnya.

Sheila ditemani ibunya pun masuk ke ID untuk memastikan penyakitnya dan menanyakan ke dokter apakah penyakitnya menular ke bayi.

“Puji Tuhan baby JZ tidak kenapa-kenapa dan penyakit yang saya derita ternyata adalah asam lambung,” tulis Sheila.

Ia pun memberikan pesan kepada pengikutnya untuk tidak boleh malas makan meski hanya merasakan sedikit lapar. Sheila bahkan mengatakan bahwa saat sakit rasanya nyawa hanya tinggal setengah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x