Kompas TV entertainment selebriti

Nonton Ikatan Cinta, Donna Agnesia Sampai Nangis hingga Darius Harus Ngalah Nonton Bola di Ponsel

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 10:55 WIB
nonton-ikatan-cinta-donna-agnesia-sampai-nangis-hingga-darius-harus-ngalah-nonton-bola-di-ponsel
Donna Agnesia menangis saat nonton Ikatan Cinta, sementara Darius harus nonton bola di ponsel. (Sumber: Instagram/@darius_sinathrya)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tetap terlihat mesra dan tak pernah diterpa gosip miring.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Darius membagikan cerita istrinya yang menangis gegara menonton sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya itu, Darius mengatakan bahwa pada saat itu anak-anak sedang menginap di rumah sahabat-sahabatnya sehingga ia berniat untuk menghabiskan waktu berdua dengan sang istri.

“Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat-sahabatnya,” tulis Darius dalam unggahan di akun Instagram @darius_sinathrya.

Sayangnya, ia harus menemani Donna menonton sinetron Ikatan Cinta sampai istrinya tersebut menangis.

Baca Juga: Ingin Punya Banyak Anak dengan Aurel, Atta Halilintar Akui Sudah Siapkan Rumah dengan 15 Kamar

“Kirain bakal jadi waktunya pacaran, gak tahunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis-nangis segala,” lanjutnya.

Darius juga mengunggah foto Donna yang mewek saat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta.

Lucunya, Darius pun harus terima nasib menonton bola di ponselnya sembari duduk di sofa, dengan Donna yang tiduran di pahanya.

“Sementara gw dipaksa gak boleh gerak dari posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil karena gak boleh ganti channel,” keluh Darius.

Ia pun menyematkan fotonya bersama Donna dengan posisi yang dijelaskannya dalam caption.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x