Kompas TV entertainment selebriti

Hyunjae THE BOYZ Debut Akting di Web Drama "I Can See Your MBTI"

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 18:32 WIB
hyunjae-the-boyz-debut-akting-di-web-drama-i-can-see-your-mbti
Hyunjae THE BOYZ debut akting jadi pemeran utama dalam web drama I Can See Your MBTI (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Hyunjae, anggota grup idola K-Pop pria THE BOYZ, dikonfirmasi akan bintangi web drama berjudul "I Can See Your MBTI." Dalam proyek ini, dia akan beradu akting dengan model Choi Yeon Soo.

"I Can See Your MBTI" merupakan web drama kedua yang digarap oleh SBS D Studio. Drama ini akan dirilis pada 13 Februari mendatang.

Baca Juga: Kang Ha Neul Akan Comeback Lewat Drama Korea Insider

Drama komedi-romansa remaja ini mengambil topik seputar MBTI (Myers-Briggs Type Indicator), sebuah tes kepribadian yang populer di kalangan Gen-Z.

Choi Yeon Soo, yang juga dikenal sebagai putri dari chef Choi Hyun Seok, akan berperan sebagai seorang murid SMA yang memiliki kekuatan untuk mengetahui tipe MBTI orang lain. Sedangkan Hyunjae memerankan karakter yang memiliki tipe MBTI yang berubah-ubah dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Drakor True Beauty Tamat, 3 Pemain Utama Ungkap Perasaannya

Web drama ini juga akan dibintangi aktor pendatang baru, Sung Tae dan Park Gun Soo, juga Ari dari Redsquare, sebagai murid-murid SMA yang penuh kekhawatiran dan rasa penasaran.

"I Can See Your MBTI" akan ditayangkan melalui saluran YouTube "yogurD" milik SBS D Studio pukul 18.00 waktu Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x