Kompas TV entertainment selebriti

Kang Min Ah "True Beauty" Bintangi Beyond Evil Bareng Yeo Jin Goo

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 17:15 WIB
kang-min-ah-true-beauty-bintangi-beyond-evil-bareng-yeo-jin-goo
Kang Min Ah akan bintangi drama Beyond Evil bersama Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktris Kang Min Ah, pemeran Choi Soo A dalam drama True Beauty, akan bintangi drama terbaru JTBC berjudul "Beyond Evil." Dia akan beradu peran bersama Yeo Jin Goo dan aktor senior Shin Ha Kyun.

Melansir Soompi, H& Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Min Ah mengumumkan keterlibatan artis mereka dalam drama "Beyond Evil." Kang Min Ah diketahui berhasil merebut hati penggemar lewat drama korea populer "True Beauty."

Baca Juga: Drakor True Beauty Tamat, 3 Pemain Utama Ungkap Perasaannya

"Beyond Evil" merupakan drama bergenre thriller psikologis yang bercerita tentang dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum untuk mengejar seorang pembunuh berantai.

Dalam proses melacak si pembunuh, mereka harus melihat sisi-sisi tersembunyi dari orang yang terlibat kasus tersebut secara lebih dalam. Mereka berulang kali bertanya pada diri sendiri siapa sebetulnya sosok monster di antara mereka.

Kang Min Ah akan berperan sebagai Kang Min Jung, seorang mahasiswi yang jujur dan ceria dari desa Manyang. Ayahnya adalah seorang pemilik toko kelontong.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Dia sangat dekat dengan Lee Dong Shik, karakter yang diperankan Shin Ha Kyun. Sejak kecil dia memanggilnya dengan sebutan paman.

Terlepas dari kedekatan hubungan keduanya, Kang Min Jung berhasil menghindar dari Lee Dong Shik saat dia pergi tentang minum-minum, menari, dan bersenang-senang selama masa kuliahnya.

Drakor "Beyond Evil" dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 19 Februari mendatang pukul 23.00 waktu Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x