Kompas TV entertainment selebriti

Bobby iKON Tunda Promosi Solo, Ingin Fokus Persiapkan Comeback

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 17:30 WIB
bobby-ikon-tunda-promosi-solo-ingin-fokus-persiapkan-comeback
Bobby menunda promosi solo Lucky Man dan ingin fokus dengan comeback iKON (Sumber: instagram/withikonic)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Rapper grup iKON, Bobby, akan menunda kegiatan promosi untuk album solo miliknya "Lucky Man." Album tersebut dirilis pada 25 Januari lalu, dan menempati posisi puncak di tangga lagu iTunes di berbagai belahan dunia.

Umumnya, kegiatan promosi usai merilis lagu baru berlangsung selama lebih dari satu bulan lamanya. Sementara Bobby diketahui akan merampungkan promosi albumnya dalam dua minggu.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

Alasan di balik penundaan promosi "Lucky Man" adalah comeback dari grupnya, iKON. Bobby mengungkapkan harapan untuk fokus dengan aktivitas grupnya.

"Comeback iKON di bulan Maret semakin dekat, dan aku berpikir aku seharusnya lebih fokus mempersiapkan dan berlatih untuk Kingdom yang akan tayang pada 1 April. Aku ingin bergabung dengan anggota yang lain, yang berlatih keras setiap hari dan menunjukkan penampilan yang akan mengejutkan semua orang," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Intip Kesibukan Member iKON Jelang Comeback Awal Maret 2021

Pada Rabu (10/2/2021), YG Entertainment menyatakan bahwa agensi akan menghargai keputusan Bobby. Mereka menambahkan akan menyelesaikan seluruh aktivitas promosi album keduanya yang dijadwalkan selesai pada akhir Februari.

YG Entertainment baru-baru ini mengonfirmasi kabar comeback iKON di bulan Maret. iKON juga akan berpartisipasi di "Kingdom", sebuah ajang survival yang tayang di Mnet pada 1 April mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x