Kompas TV entertainment selebriti

Intip Kesibukan Member iKON Jelang Comeback Awal Maret 2021

Kompas.tv - 8 Februari 2021, 15:57 WIB
intip-kesibukan-member-ikon-jelang-comeback-awal-maret-2021
Grup idola asuhan YG Entertainment, iKON, dikonfirmasi akan comeback awal Maret 2021. (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - iKON dikonfirmasi akan melaksanakan comeback di bulan Maret. Perwakilan agensi YG Entertainment mengungkapkan bahwa iKON dijadwalkan akan memulai syuting video musik untuk lagu terbaru mereka minggu ini.

Kembalinya grup yang debut pada tahun 2015 tersebut akan menjadi comeback mereka yang pertama setelah "i DECIDE" di tahun 2020. Karena sudah lama sejak comeback terakhir mereka, para anggota dilaporkan lebih termotivasi dari sebelumnya.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

Di tengah persiapan comeback, para anggota iKON masih aktif menyapa penggemar lewat aktivitas masing-masing.

Rapper dari iKON, Bobby, merilis album solo miliknya bertajuk "LUCKY MAN" dengan trek utama "U Mad" pada 25 Januari lalu. Bobby diketahui terlibat sebagai penulis lirik, komposer, dan produser untuk semua lagu di album tersebut.

Kim Jinhwan atau yang akrab disapa JAY, baru saja berulang tahun pada 7 Februari. Dia merilis video dirinya mengcover lagu Frozen milik Sabrina Claudio. Video tersebut diunggah di akun media sosial resmi iKON termasuk YouTube, dan telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Sementara itu, Song Yunhyeong atau Song yang hari ini berulang tahun, masih aktif mengunggah berbagai video di saluran YouTube miliknya bernama SONGCHELIN GUIDE. Lewat video-videonya, dia berbagi video memasak, mukbang, hingga kegiatan sehari-hari lewat vlog miliknya.

Anggota termuda iKON, Chan dan Donghyuk baru-baru ini tampil bersama dalam video yang diunggah di saluran YouTube milik Chan. Mereka menonton video yang dibuat oleh penggemar dan memberikan reaksi serta komentar atas penampilan masing-masing. 

Sementara Koo Junhoe atau June, kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto dirinya di Instagram.

"Jiu-Jitsu, setelah sekian lama," tulisnya dalam kolom keterangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@juneeeeeeya)

Baca Juga: Acara Survival Kingdom, Mnet: iKON Dipastikan Ikut

iKON akan berpartisipasi dalam acara Kingdom yang tayang di bulan April mendatang. Program Kingdom juga diikuti oleh Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, SF9, dan THE BOYZ.

Mengikuti sukses Queendom di tahun 2019, Mnet merilis versi pria dari ajang survival tersebut dengan nama Kingdom. Tidak seperti Queendom, Kingdom dimulai dengan musim pre eliminasi yang diberi nama Road to Kingdom, dimana tujuh grup pria bertarung untuk mendapat tempat di daftar akhir Kingdom.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.