Kompas TV entertainment lifestyle

Tahun Baru China Sebentar Lagi Dimulai, Ini Dia 5 Shio Yang Paling Hoki di Tahun Kerbau Logam 2021

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 07:00 WIB
tahun-baru-china-sebentar-lagi-dimulai-ini-dia-5-shio-yang-paling-hoki-di-tahun-kerbau-logam-2021
Tahun Baru China akan segera dimulai tepat pada perayaan Imlek 12 Februari mendatang. (Sumber: Chinatopix via AP)
Penulis : Vyara Lestari

KOMPAS.TV – Tahun Baru China sebentar lagi akan dimulai. Ia dimulai tepat pada perayaan Imlek pada 12 Februari mendatang dan akan berakhir pada 31 Januari 2022. Thechinesezodiac.org meramalkan sejumlah shio yang akan menuai keberuntungan alias hoki di tahun kerbau logam ini. Apakah shio Anda termasuk di antaranya?

Berikut 5 shio yang diramalkan akan meraih keberuntungan di tahun 2021:

Tikus

Bagi mereka yang terlahir di bawah shio Tikus, faktor cita-cita dan koneksi pribadi akan sangat penting tahun ini. Tahun 2021 akan memberi energi tersendiri bagi para penyandang shio Tikus, karena optimisme mereka sedang mencapai puncaknya.

Ular

Tahun 2021 akan membantu para penyandang shio Ular menemukan jawaban atas segala pertanyaan yang selama ini mereka cari hingga ke pertanyaan paling pribadi dan mendalam. Harapan mereka akan jadi kenyataan pada saat yang tepat, saat mereka membutuhkannya.

Para penyandang shio Ular akan menjadi sandaran yang dapat diandalkan bagi teman-teman mereka, dan bahkan akan menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

Tabel shio berdasarkan tahun kelahiran. (Sumber: sangperamal.wordpress.com)

Kuda

Impian, aspirasi dan koneksi pribadi menjadi hal penting bagi pemegang shio Kuda di tahun ini. Tahun 2021 akan memberi energi tersendiri dengan begitu banyak ide untuk dicoba. Teman-teman dan orang-orang dekat akan sangat membantu dengan memberikan dukungan pada semua yang Anda rencanakan. Optimisme Anda akan berada di level tinggi, dan Anda akan lebih percaya diri dan percaya pada orang lain, yang pada akhirnya akan membantu Anda mewujudkan rencana-rencana. Percayalah pada semua hal yang ditawarkan selama tahun kerbau ini, dan jangan biarkan semangat Anda jatuh.

Monyet

Mungkin Anda tidak percaya, tapi tahun 2021 adalah tahun yang penting bagi Anda karena tahun ini akan membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan paling intim dan mendalam. Anda akan sukses dalam menemukan keseimbangan dan jalan terbaik. Harapan Anda akan tercapai pada saat yang tepat dan saat Anda membutuhkan. Selama 2021, rasa percaya diri Anda akan bertambah, dan Anda akan menemukan solusi-solusi terbaik.

Anda juga akan menjadi sosok yang membantu teman-teman Anda dengan memberikan nasehat-nasehat terbaik.

Babi

Selama tahun 2021, uang akan mengalir menuju Anda. Jika Anda ingin menginvestasikan uang dalam bisnis yang baru, jangan ragu-ragu. Anda menyukai strategi, dan terkadang berpikir terlalu lama dan panjang sebelum mengambil keputusan. Tapi sekarang Anda memiliki energi kerbau yang akan memberikan banyak hadiah dan keberuntungan dalam hidup Anda!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x