Kompas TV entertainment selebriti

Ayu Ting Ting Potong Rambut, Ivan Gunawan: Itu di Salon Gue, Biaya Rp 3 Juta

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 10:33 WIB
ayu-ting-ting-potong-rambut-ivan-gunawan-itu-di-salon-gue-biaya-rp-3-juta
Ayu Ting Ting potong rambut (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayu Ting Ting kembali membuat netizen heboh usai dirinya potong rambut di atas bahu. Ivan Gunawan ikut buka suara lantaran Ayu Ting Ting memangkas rambut di salon miliknya.

Entah apa yang mendasari Ayu Ting Ting memangkas rambut panjangnya itu.

Namun banyak spekulasi bermunculan, salah satunya yakni masih terkait dengan gagalnya rencana sang biduan menikah dengan Adit Jayusman.

Mengutip tayangan kanal YouTube Star story yang diunggah pada Senin (8/2/2021), penampilan gaya rambut wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut juga diketahui oleh sang sahabat, yakni Ivan Gunawan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Igun lah yang bertanggung jawab atas perubahan rambut sang biduan gegara dilakukan di salon miliknya.

Ya, pada kesempatan itu, Igun mengaku awalnya Ayu Ting Ting sendiri lah yang datang kepadanya dan meminta dipangkas rambutnya hingga di atas bahu.

"Kemarin Ayu datang ke salon saya minta di-make over, ya udah saya potong rambutnya, dibagusin lagi warnanya," beber Ivan Gunawan.

"Aku sih kepikiran pengin dia fresh aja, tampilannya lebih muda, lebih segar," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan untuk tampilan gaya rambut pendeknya tersebut, Ayu harus merogoh kocek hingga Rp 3 juta.

"Kalau kayak gitu di salon aku sekitar tiga jutaan (rupiah)," ucap Ivan Gunawan membeberkan tarif yang harus dibayar Ayu Ting Ting.

Igun bahkan sudah membayangkan Ayu Ting Ting akan bagus dengan potongan rambut pendek.

"Emang saya ngebayanginnya lebih pendek aja, biar kebuangnya lebih banyak," kata Ivan Gunawan.

Namun saat ditanya apakah Ayu Ting Ting memangkas rambutnya dalam rangka buang sial usai gagal menikah, Ivan Gunawan mengaku tak tahu pasti.

Ya seperti sudah rahasia umum, terkadang orang-orang yang baru mengalami patah hati akan memotong rambutnya demi membuang sial.

"Kalau saya di salon enggak ngerti buang sial, yang namanya melakukan make over orang ya demi kebaikan aja," celoteh Ivan Gunawan. 

Di akhir ucapannya Ivan Gunawan tetap memberikan dukungan untuk sang biduan agar tak semakin terpuruk.

"Justru ya kita sebagai sahabat menguatkan bahwa daripada kenapa-kenapa di kemudian hari mendingan sekarang," pungkas Ivan Gunawan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x