Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher: Salah Itu Kalau Saya Ngaku Jadi Ustadzah, Saya Ustadz Buat Istri dan Anak

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 11:10 WIB
aldi-taher-salah-itu-kalau-saya-ngaku-jadi-ustadzah-saya-ustadz-buat-istri-dan-anak
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aldi Taher beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena mengaku dirinya ustadz di akun Instagram miliknya. Aldi Taher banyak dihujat netizen karena pengakuannya tersebut.

Meski dihujat, Aldi mengatakan tidak salah jika ia menyebut dirinya seorang ustadz. Hal tersebut dikatakan Aldi Taher dalam channel YouTube Starpro Indonesia.

“Yang salah itu kalau saya ngaku ustadzah, iya kan? Mau tahu saya ustad buat siapa? Saya ustadz buat istri dan anak saya,” kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Aldi Taher Percaya Diri Masuk Surga Karena Sering Unggah Baca Al Quran

Aldi Taher mengatakan bahwa ustadz itu berarti pendidik dan lebih baik mengaku sebagai ustadz daripada mengaku pemaksiat. Aldi menerangkan dirinya juga akan selalu berdakwah.

“Manusia itu seharusnya berdakwah, sosmed kita buat apa? Ibadah apa maksiat? Jangan lupa baca Al-Quran, rekam dan posting,” terang Aldi.

Aldi Taher juga mengaku telah pernah mendapat azab dalam bentuk penyakit kanker yang pernah dideritanya.

“Alhamdulillah saya di azab di dunia sama Allah, jangan sampe di azab di akhirat, mengerikan, makanya saya mengajak baca Al-Quran,” ucap Aldi.

Baca Juga: Usai Mengaku Sebagai Uztadz, Aldi Taher Keluarkan Fatwa Pansos Tidak Haram

Sebelumnya, Aldi Taher mengeluarkan fatwa bahwa pansos atau panjat sosial tidak haram. Tak hanya mengeluarkan fatwa bahwa pansos tak haram, Aldi Taher juga menganganggap bahwa orang yang pertama kali mengukuhkan dirinya sebagai seorang ustadz adalah Deddy Corbuzier.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x