Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan Dewi Sandra Cerai dari Glenn Fredly

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 12:00 WIB
ini-alasan-dewi-sandra-cerai-dari-glenn-fredly
Dewi Sandra Ungkap Alasan Bercerai dari Glenn Fredly (Sumber: Instagram @dewisandra)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Dewi Sandra tak pernah membagikan perasaannya usai dua kali gagal membina rumah tangga. Terutama, saat pernikahan keduanya dengan mendiang Glenn Fredly gagal.

Dewi Sandra akhirnya sedikit menceritakan pengalamannya saat itu dalam perbincangan bersama Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Dalam tayangan tersebut diketahui salah satu alasan dibalik perceraian Dewi Sandra dengan Glenn Fredly karena perbedaan agama.

"Ternyata itu salah satunya. Jadi gue waktu ingin menyamakan dengan orang tua gue karena orang tua ternyata enggak semudah itu. Ya ampun waktu itu nyokap gue ngadepin apa waktu itu dan bisa sekeren itu dan enggak menunjukkan betapa susahnya. Karena yang satu aja agama itu juga susah," ungkap Dewi Sandra.

Baca Juga: Peringati 1 Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly

Dewi Sandra menjelaskan lebih lanjut, kala itu pernikahannya dengan Glenn Fredly juga gagal karena tidak adanya satu persepsi dan satu cara untuk menyelesaikan permasalahan.

"Pernikahan itu adalah sesuatu yang akan naik-turun. Lo akan menemukan masalah, lo akan menghadapi berbagai isu dan itu bisa melemahkan. Ketika lo punya satu persepsi dan satu cara menyelesaikan masalah. Jadi itu yang enggak ada di pernikahan gue. Dan itu sangat berat," lanjut Dewi Sandra.

Baca Juga: Jokowi, Ahok, Sri Mulyani Beri Ucapan Dukacita untuk Glenn Fredly

Kegagalan dalam membina rumah tangga dengan Glenn Fredly merupakan sebuah pukulan telak bagi Dewi Sandra. Pasalnya, Dewi Sandra juga sempat bercerai dengan Surya Saputra sebelum menikah dengan Glenn Fredly.

Diketahui, Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly pada 2006. Pernikahan kedua penyanyi ini hanya mampu bertahan selama tiga tahun.

Kini, Dewi Sandra telah menikah lagi dengan pria bukan dari kalangan artis, Agus Rahman. Pernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman bahkan sudah berjalan selama sembilan tahun.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x