Kompas TV entertainment selebriti

Peringati 1 Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 00:40 WIB
peringati-1-tahun-pernikahan-mutia-ayu-ungkap-rindu-pada-mendiang-glenn-fredly
Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly (Sumber: Instagram/@mutia_ayuu)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Mutia Ayu memperingati satu tahun pernikahannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Mutia Ayu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat tangan Mutia Ayu melingkari pundak sang suami. Kemudian, Mutia Ayu menyematkan sebuah pesan tentang cinta dalam foto yang diunggahnya tersebut. Pada keterangan foto, ia mengungkapkan kerinduannya pada sosok Glenn Fredly.

"Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap 'Kangen Kamu-Itu Saja'," tulis Mutia Ayu.

"Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," lanjut caption tersebut, disertai lambang bunga mawar.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ini, Mutia Ayu juga merilis lagu duet bersama Glenn Fredly berjudul "Itu Saja". Musik videonya diunggah di kanal YouTube Glenn Fredly sejak Rabu (19/8/2020) kemarin.

"Hai semuanya, jam 00.01 WIB akan segera rilis lagu Itu Saja. Dan jadikan lagu Itu Saja menjadi lagu pertama yang kalian dengar di tanggal 19 Agustus," kata Mutia Ayu dalam video yang diunggah di Instagram Storynya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x