Kompas TV entertainment selebriti

Peringati 1 Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly

Jumat, 21 Agustus 2020 | 00:40 WIB
peringati-1-tahun-pernikahan-mutia-ayu-ungkap-rindu-pada-mendiang-glenn-fredly
Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly (Sumber: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Mutia Ayu memperingati satu tahun pernikahannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Mutia Ayu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat tangan Mutia Ayu melingkari pundak sang suami. Kemudian, Mutia Ayu menyematkan sebuah pesan tentang cinta dalam foto yang diunggahnya tersebut. Pada keterangan foto, ia mengungkapkan kerinduannya pada sosok Glenn Fredly.

"Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap 'Kangen Kamu-Itu Saja'," tulis Mutia Ayu.

"Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," lanjut caption tersebut, disertai lambang bunga mawar.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ini, Mutia Ayu juga merilis lagu duet bersama Glenn Fredly berjudul "Itu Saja". Musik videonya diunggah di kanal YouTube Glenn Fredly sejak Rabu (19/8/2020) kemarin.

"Hai semuanya, jam 00.01 WIB akan segera rilis lagu Itu Saja. Dan jadikan lagu Itu Saja menjadi lagu pertama yang kalian dengar di tanggal 19 Agustus," kata Mutia Ayu dalam video yang diunggah di Instagram Storynya.

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:07
HARI INI, KEMENKES PERIKSA 40.572 SPESIMEN COVID-19   MENDIKBUD MENCATAT 15.000 MAHASISWA MENJADI SUKARELAWAN MITIGASI COVID-19   POLISI KEMBALI PANGGIL PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG YANG MENJADI TERSANGKA KASUS KEBAKARAN   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT 3.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DALAM 24 JAM TERAKHIR   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 4.029 KASUS BARU HARI INI   PRESIDEN JOKOWI BERTERIMA KASIH KEPADA PUTRA MAHKOTA ABU DHABI MOHAMED BIN ZAYED KARENA NAMANYA DIJADIKAN NAMA JALAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH JELASKAN URGENSI PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH LIBATKAN PEGIAT LINGKUNGAN DALAM PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   WALI KOTA SOLO FX RUDYATMO BERHARAP TAK ADA PHK KARYAWAN SETELAH PEMERINTAH PUSAT TIDAK NAIKKAN UPAH MINIMUM   WAPRES MA'RUF AMIN MENILAI PILKADA TETAP DIGELAR UNTUK PENUHI HAK KONSTITUSI RAKYAT   KETUA DPR PUAN MAHARANI BERHARAP GENERASI MUDA BISA MENJADI PILAR KEBANGKITAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA DESTINASI WISATA ANTISIPASI KLASTER LIBUR PANJANG   SATGAS PENANGANAN COVID-19 BERHARAP MAHASISWA IKUT MENYADARKAN MASYARAKAT SOAL ANCAMAN COVID-19   NAWAWI POMOLANGO: DENGAN PERPRES SUPERVISI, TAK ADA LAGI PENEGAK HUKUM YANG TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN KPK