Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Film A Good Man, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 11:11 WIB
sinopsis-film-a-good-man-tayang-malam-ini-di-bioskop-trans-tv-pukul-23-30-wib
Steven Seagal dalam film A Good Man yang akan tayang malam ini. (Sumber: IMDb)
Penulis : Ahmad Zuhad

SOLO, KOMPAS.TV - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film berjudul A Good Man (2014) pukul 23.30 WIB, Jumat (5/2/2021).

A Good Man adalah film garapan sutradara Keoni Waxman dan penulis skenario Jason Rainwater. Film ini adalah sekuel film Absolution (2015) dan prekuel Force of Execution (2013).

Film bergenre aksi kejahatan ini menampilkan Steven Seagal sebagai pemeran utama. Ini adalah kolaborasi kelima Keoni Waxman dan Steven Seagal.

Film dengan durasi 1 jam 40 menit ini juga menampilkan Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, dan Claudiu Bleont.

Baca Juga: Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB

Film A Good Man pertama kali tayang pada 19 Agustus 2014 dan mendapat rating 4,6/10 di IMDb.

Berikut sinopsis film A Good Man.

Alexander (Steven Seagal) adalah seorang pensiunan agen rahasia. Ia memutuskan tinggal di kota Bucharest, Romania.

Hidup sebagai orang biasa, Alexander mulai menjalin hubungan baik dengan kakak beradik tetangganya. Ia akrab dengan Lena (Iulia Verdes) dan adik Lena yang bernama Mya (Sofia Nicolaescu). Lena juga memiliki abang bernama Sasha (Victor Webster).

Baca Juga: Godzilla vs Kong, Pertarungan Epik Dua Ikon Legenda

Lena dan Sasha hidup di bawah cengkraman mafia. Ayah mereka berutang pada kelompok mafia itu. Lena juga bekerja di klub milik pimpinan mafia bernama Vladimir (Claudia Bleont).

Alexander berkunjung ke rumah Lena suatu hari. Namun, Vladimir tak senang dengan hal itu. Ia menyuruh anak buahnya memperingatkan Alexander agar berhenti mendekati Lena. Namun, Alexander menolak hingga terjadi perkelahian.

Alexander lolos dari perkelahian dengan membunuh tiga anak buah Vladimir. Ia juga mengambil tas berisi uang ratusan ribu dollar Amerika.

Vladimir yang kehilangan uang menduga Sasha sebagai pelaku pembunuhan dan pencurian. Bos mafia Rusia itu pun hendak menjual adik perempuan Lena, Mya sebagai ganti rugi uang yang hilang.

Baca Juga: Jadi Jagoan Sub-Zero, Joe Taslim: Mimpi Anak Kecil yang Menjadi Nyata

Sasha yang mengetahui hal itu mendatangi klub Vladimir. Ia dipukuli kelompok Vladimir dan diminta mencari uang pengganti dalam waktu 14 jam untuk menebus Mya.

Alexander sendiri tak tinggal diam. Dengan kemampuannya sebagai mantan agen rahasia, Alexander menculik Vladimir dan berusaha mengorek keterangan untuk mencari keberadaan Mya.

Dalam pencarian Mya, Alexander bertemu dengan Tuan Chen, buronan yang gagal ia tangkap dahulu.

Bagaimana kelanjutan kisah Alexander? Akankah ia menemukan kembali Mya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x