Kompas TV entertainment selebriti

Law of The Jungle Musim Baru Tayang 20 Februari, Ada Kang Daniel dan Minho SHINEE

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 10:10 WIB
law-of-the-jungle-musim-baru-tayang-20-februari-ada-kang-daniel-dan-minho-shinee
Tayang 20 Februari, musim baru program acara Law of The Jungle menampilkan deretan artis seperti Kang Daniel dan Minho SHINEE (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Kang Daniel hingga Minho SHINEE akan beraksi dalam program survival Law of The Jungle - Pioneers. Musim baru dari program milik stasiun televisi SBS ini akan akan tayang pada 20 Februari mendatang.

Dilansir dari Soompi, sebuah poster yang menampilkan para pemain Law of The Jungle - Pioneers dirilis pada Rabu (3/2/2021). Komedian Kim Byung Man masih menjadi pemandu utama program yang tayang sejak tahun 2011 ini. 

Baca Juga: Bingung Cari Hiburan di Akhir Pekan? Tonton Variety Show Ini, Dijamin Ngakak!

Musim baru Law of The Jungle akan menampilkan Minho SHINEE, Kang Daniel, penyanyi trot Park Goon, pemain baseball Choi Ji Man, aktris musikal Ham Yeon Ji, koki Song Hoon, aktor Shin Seung Hwan, serta komedian Choi Sung Min.

Law of the Jungle - Pioneers juga akan menjadi penampilan perdana aktor Jang Hyuk di program acara ini setelah 10 tahun menolak.

Baca Juga: Muncul Gelombang Corona Baru, Korea Batalkan Pelonggaran Social Distancing

Mengambil tempat di sebuah pulai kecil di Goheung, Jeollanam-do, selama 72 jam para pemeran harus bertahan hidup dengan benda-benda yang ditinggalkan di rumah dan sekolah yang terbengkalai dan lama tak dihuni. Seluruh pemeran juga harus bertahan di tengah cuaca dingin dengan suhu di bawah 20°C.

Sebelumnya pada Juni 2020, program survival ini sempat hiatus untuk sementara karena pandemi Covid-19. Law of the Jungle yang terkenal dengan mengirim para idola ke luar negeri untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sulit, akhirnya kembali tayang dengan melaksanakan proses syuting di Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x