Kompas TV entertainment lifestyle

Bingung Cari Hiburan di Akhir Pekan? Tonton Variety Show Ini, Dijamin Ngakak!

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 18:09 WIB
bingung-cari-hiburan-di-akhir-pekan-tonton-variety-show-ini-dijamin-ngakak
Runningman, Knowing Brother dan 2 Days 1 Night jadi variety show yang bisa kamu tonton saat akhir pekan (Sumber: SBS / KBS World / JTBC)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Akhir pekan memang waktu yang paling ditunggu. Ketika akhir pekan datang banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk memanjakan diri.

Dari belanja, berlibur, hingga bersantai dirumah bisa kamu lakukan saat Sabtu Minggu. Selain itu, banyak orang yang mencari hiburan dengan menonton acara variety show.

Sekarang, banyak sekali acara variety show dari Korea Selatan yang bisa mengundang tawa. Nah, berikut daftar K-Show yang bisa kamu tonton dan dijamin ngakak!

Runningman

Jika berbicara tentang variety show Korea, program yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Running Man bisa dibilang salah satu variety show dari channel tv SBS yang paling sukses.

Nggak cuma punya banyak fans di Korea, Runningman juga punya fans dari seluruh dunia. Nah, selain punya misi final yang unik, Running Man juga punya segudang permainan yang super seru dan lucu.

Dijamin, kamu bakal ketawa sampai nangis saat menontonnya.

Para anggota Running Man Yoo Jae Seok, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon Somin, Yang Se Chan, dan Ji Seok Jin siap membuat akhir pekanmu jadi semakin berwarna.

Selain para anggota tetap, Running Man juga kerap mendatangkan bintang tamu, lho. Mulai dari idola K-Pop hingga pemain film Hollywood.

Knowing Brother

Knowing Brother atau Men on Mission ini juga variety show yang punya banyak penggemar lho. Acara dari channel JTBC ini mempunyai konsep yang unik yaitu kelas sekolah.

Para anggota Knowing Brother Kang Ho Dong, Kang Hee Chul, Seo Jang Hoon, Lee Sang Min, Min Kyung Hoo, Lee Soo Geun dan Kim Young Chul berperan menjadi siswa sekolah.

Setiap episodenya, para bintang tamu yang datang, berperan seolah-olah menjadi siswa sekolah baru. Tentu dengan datangnya siswa baru, siswa baru harus memperkenalkan diri dan akan ditanya berbagai pertanyaan yang unik tanpa memandang usia.

Humor segar dan tanpa naskah, membuat variety show ini jadi favorit para penonton.

2 Days 1 Night

Acara yang sudah tayang sejak 2007 ini selalu punya rating yang bagus lho tiap episodenya. Meski kerap bergonta-ganti anggota, 2 Days 1 Night masih jadi favorit penonton.

Dengan konsep wisata antimainstream di Korea, acara yang tayang di KBS World ini cocok banget buat kamu yang ingin berlibur ke Korea Selatan.

Selain menampilkan tempat-tempat liburan yang keren, 2 Days 1 Night yang punya anggota Kim Seon Ho, Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi juga diisi oleh permainan seru.

Nah, buat kamu yang kehabisan tontonan, bisa banget nonton 2 Days 1 Night. Hati-hati enggak bisa menahan ketawa, ya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.