Kompas TV entertainment lifestyle

5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat di Rumah Saja

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 16:45 WIB
5-aktivitas-seru-yang-bisa-dilakukan-saat-di-rumah-saja
Ilustrasi aktivitas di rumah saja (Sumber: Shutterstock/via Kompas.com)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Usulan gerakan "Jateng di Rumah Saja" untuk menekan laju penyebaran Covid-19 akan berlangsung pada 6-7 Februari 2021. Seluruh aktivitas di tempat keramaian seperti pasar hingga objek wisata akan diistirahatkan selama dua hari.

Dengan tidak keluar dari rumah, tidak ada salahnya menyiapkan daftar kegiatan yang bisa dilakukan saat di rumah saja. Ada banyak aktivitas seru untuk menghabiskan waktu akhir pekan di rumah.

Baca Juga: Aturan Jateng di Rumah Saja 6-7 Februari, Ganjar Minta Dilaksanakan Seluruh Masyarakat

Agar tidak terasa membosankan, Anda bisa melakukan hal-hal berikut selama beraktivitas di rumah:

1. Menonton film

Inilah waktu yang tepat untuk menyelesaikan daftar tontonan Anda yang belum sempat ditonton. Dengan berakhir pekan di rumah saja, Anda jadi punya lebih banyak waktu untuk menonton serial drama atau film favorit Anda.

Agar terasa lebih menyenangkan, Anda juga bisa mengajak teman atau keluarga untuk menonton bersama secara online melalui fitur yang tersedia di aplikasi panggilan video.

2. Mencoba resep masakan 

Bagi sebagian orang, memasak mungkin sudah jadi kegiatan biasa dilakukan sehari-hari. Namun tidak ada salahnya memanfaatkan waktu di rumah saja untuk memasak dengan mencoba resep-resep makanan yang unik. Selain mencoba hal yang baru, Anda juga bisa mengeksplor bahan masakan yang tersedia di dapur untuk membuat resep kreasi Anda sendiri.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x