Kompas TV entertainment selebriti

Tsania Marwa: Kado Ultah Aku Dimasukin Harta Gono Gini, Masa Hadiah Diminta?

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 11:53 WIB
tsania-marwa-kado-ultah-aku-dimasukin-harta-gono-gini-masa-hadiah-diminta
Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelumnya, Tsania Marwa menyebut mantan suaminya, Atalarik Syah meminta kembali barang-barang yang telah diberikan. Mulai dari seserahan, hadiah ultah, hingga mahar. 

Mendengar pemberitaan tersebut, Atalarik Syah membantah tudingan Tsania Marwa dalam acara Kopi Viral. 

Namun Wanita 29 tahun ini tetap menuding dan menilai tak habis pikir dengan permintaan Atalarik Syah soal barang-barang tersebut.

"Namanya harta bersama itu kan harta yang diperoleh setelah nikah semasa nikah. Jadi ketika seserahan apalagi pas pacaran diminta itu konyol banget,” jelasnya. 

Pesinetron Orang Ketiga ini kemudian membeberkan alasan menjual perhiasan tersebut.

“Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua akan saya bawa yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi nggak pegang uang. Emas batangan itu saya jual karena saya nggak dapat nafkah.Lalu, waktu itu tergugat minta honornya di balikin," pungkas Tsania Marwa. 

Diungkap Tsania Marwa dirinya bahkan tak meminta kembali barang yang telah diberikan pada Atalarik Syah.

"Karena aku jam tangan itu hadiah ulang tahun. Aku pun ngasih dia hadiah ulang tahun loh, dan itu nggak aku masukin ke harta gono-gini, sama sekali. Jadi ini sangat jelas ngada-ngada karena hadiah itu diminta kan, sedangkan aku ngasih hadiah ulang tahun yang sama juga jam aku nggak pernah minta," tutur Tsania, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). 

"Selebihnya diminta seserahan loh, sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," sambungnya.

Dilain kesempatan, Atalarik Syah tak banyak bicara terkait kasusnya. Ia hanya menyerahkan kepada kuasa hukum.

"Saya tutup mata, saya cukup diaudit saja, selanjutnya ke ranah hukum.  Intinya saya yang dimintai barang segala macam padahal saya yang punya tanda terima. Jadi saya enggak tahu setelah di audit pengacara saya, terjadi pemberitaan begini. Karena saya tutup mata dengan segala sesuatunya. Jadi, pada dasarnya kuasa hukum bikin prinsipal yaitu saya dibikin tenang lahir batin, cari nafkah, ngurusin anak, tidak boleh jlimet ke urusan ini," jelas Atalarik Syah dalam tayangan Kopi Viral TransTV.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x