Kompas TV entertainment selebriti

Habis Menikah, Ibnu Jamil Tak Rencanakan Bulan Madu: Sudah Tua, Apa Itu Honeymoon?

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 15:56 WIB
habis-menikah-ibnu-jamil-tak-rencanakan-bulan-madu-sudah-tua-apa-itu-honeymoon
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak memikirkan bulan madu (Sumber: Instagram/ibnujamilo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah resmi menyandang status suami-istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya tak merencanakan bulan madu seperti pasangan baru menikah pada umumnya. Hal tersebut dikatakan Ibnu Jamil dalam konferensi pers usai pernikahannya pada Sabtu (30/1/2021).

"Sudah tua, apa itu honeymoon? Yang jelas kami everyday is honeymoon," ujar Ibnu Jamil.

Mengenai momongan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pasrah. Ia tidak melakukan program atau menargetkannya. Namun jika dikasih cepat oleh Sang Pencipta, mereka akan bersyukur. 

"Saya orangnya realistis. Apa yang ada di depan kami jalani sama-sama. Kalau belum ada, nanti dipikirin," kata Ibnu Jamil.

Baca Juga: Usai Sah Menikah, Ibnu Jamil: Hari Pertama jadi Suami Ririn Ekawati

Sebagai informasi, Ririn Ekawati sudah memiliki dua orang anak perempuan. Sedangkan Ibnu Jamil punya satu anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

Bicara soal pekerjaan, Ibnu Jamil tidak akan melarang Ririn Ekawati untuk masih harus menggeluti dunia entertainment. Ia juga tidak memaksanya untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Begitu pun sebaliknya.

Baca Juga: Ibnu Jamil Tak Menyangka Ririn Ekawat Minta Khusus Dibawakan Roti Buaya

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ririn Ekawati. Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng dan Ferry Wijaya. Keduanya dikaruniai masing-masing anak perempuan.

Sedangkan Ibnu Jamil seorang duda dari pernikahannya dengan Ade Maya. Ibnu Jamil juga memiliki anak laki-laki dari pernikahan tersebut.

Baca Juga: Ibnu Jamil Beri Mahar 100 Gram Logam Mulia untuk Nikahi Ririn Ekawati, Ini Taksiran Harganya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x