Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Logan Lucky, Film Aksi Komedi yang Lucu Sekaligus Menegangkan

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 09:41 WIB
sinopsis-film-logan-lucky-film-aksi-komedi-yang-lucu-sekaligus-menegangkan
Sinopsis film Logan Lucky yang tayang malam ini pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV, Sabtu (30/1/2021). (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film berjudul Logan Lucky pukul 21.00 WIB, Sabtu (30/1/2021).

Logan Lucky merupakan film garapan sutradara Steven Soderbergh dan menampilkan sejumlah bintang film seperti Channing Tatum, Adam Driver dan Riley Keough.

Logan Lucky rilis pada tanggal 9 Agustus 2017 via Knoxville dan 18 Agustus 2017 di Amerika Serikat.

Film yang berdurasi 119 menit ini menganggarkan 29 juta dollar untuk biaya produksinya dan berhasil mendapatkan pendapatan kotor sebanyak 48,5 juta dollar.

Film Logan Lucky juga mendapatkan rating dengan skor 92 persen dari situs Rotten Tomatoes, dan 78 persen dari Metacritic.

Baca Juga: Anggun Bahagia Bisa Isi Suara Virana di Film Disney "Raya and The Last Dragon"

Film bermula saat Jimmy Logan diberhentikan dari pekerjaan konstruksinya di terowongan. Logan merupakan seorang ayah yang dekat dengan putrinya yang bernama Sadie, meskipun Sadie tinggal bersama ibunya, Bobie Jo bersama ayah tirinya yang kaya raya, Moody.

Singkat cerita, Logan pergi ke bar yang dikelola oleh saudaranya, Clyde, mantan seorang marinir. Kemudian, seseorang bernama Max Chiblain mengolok-olok Clyde yang cacat akibat pertempuran.

Logan yang tidak terima pun memukul Max dan keduanya terlibat perkelahian. Sementara itu, Clyde membakar mobil Maz.

Paginya, Logan diberitahu oleh Clyde tentang rencana perampokan di Speedway, perusahaan Logan yang dulu, dengan memanfaatkan pengetahuan Logan tentang sistem tabung pneumatic bawah tanah yang bisa digunakan untuk memindahkan sejumlah uang.

Logan pun setuju. Keduanya merekrut beberapa orang lainnya, seperti Mellie, Joe Bang, Sam dan Fish. Joe yang masih dipenjara pun dibebaskan dan akan dikembalikan hari itu juga dengan strategi Clyde.

Dengan bantuan seorang wanita yang bekerja di lemari besi penyimpanan, mereka mengecat tabung Speedway untuk membantu mereka menemukan tabung yang akan menuju penyimpanan uang.

Baca Juga: Netflix Sebut Bridgerton Adalah Serial Terbesarnya

Namun, tiba-tiba Logan mengetahui bahwa pengerjaan di Speedway sedang dikerjakan dalam waktu lebih cepat. Mau tak mau mereka harus melakukan perampokan seminggu sebelum jadwal yang direncanakan.

Bagaimana kisah Logan Lucky selanjutnya? Berhasilkah ia melakukan perampokan bersama gengnya tersebut?

Saksikan Logan Lucky selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x