Kompas TV entertainment film

Judul 3 Drama Terbaik Park Seo Joon, Jeomju Sudah Nonton Belum?

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 15:44 WIB
judul-3-drama-terbaik-park-seo-joon-jeomju-sudah-nonton-belum
Drama terbaik Park Seo Joon (Sumber: Koreandrama.org)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Park Seo Joon merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang namanya terkenal di Asia hingga dunia.

Baru-baru ini, Park Seo Joon mengumumkan nama fandomnya melalui video di laman YouTube resmi miliknya. Seo Joon memilih nama Jeomju sebagai nama panggilan untuk para penggemarnya.

Jeomju sendiri mempunyai arti yang dalam bagi Seo Joon. Seo Joon merasa dengan nama tersebut akan membuat dirinya lebih bekerja keras untuk memberikan hasil yan terbaik bagi para fansnya.

Baca Juga: Park Seo Joon Buat Nama Fandom: "Jeomju-ku, Terima Kasih"

Bicara tentang Park Seo Joon tentu tidak bisa lepas dari sederet drama yang pernah ia perankan. Mayoritas drama yang dibintangi Seo Joon berhasil sukses meraih perhatian para penggemar.

Nah, berikut daftar 3 drama terbaik Park Seo Joon:

1. Fight For My Way

Drama Korea Fight For My Way ini tayang pada tahun 2017 lalu yang disiarkan TV KBS. Dalam drama ini, Park Seo Joon beradu acting dengan Kim Ji Won, Ahn Jae Hong dan Song Ha Yoon.

Fight for My Way bercerita tentang empat orang sahabat, Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong ), dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon). Keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.

Dong Man merupakan seorang pekerja lingkungan yang tidak menyukai pekerjaannya sendiri. Ia pernah bermimpi menjadi atlet taekwondo terkenal. Impian masa kecil itu ia kubur pelan-pelan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x