Kompas TV entertainment film

Sinopsis Welcome to the Punch, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 14:54 WIB
sinopsis-welcome-to-the-punch-tayang-malam-ini-di-bioskop-trans-tv-pukul-23-30-wib
Sinopsis film Welcome to the Punch yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Film berjudul Welcome to the Punch akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB, Selasa (26/1/2021).

Film aksi kriminal ini merupakan garapan sutradara Eran Creevy dan dibintangi oleh James McAvoy, Mark Strong, dan Andrea Riseborough bersama bintang film lainnya.

Naskah film Welcome to the Punch ini pada 2018 lalu ditempatkan pada Brit List, daftar kompilasi industry film dari scenario terbaik yang tidak diproduksi dalam film Ingris dan menang di posisi ketiga.

Film Welcome to the Punch rilis pada 24 Februari 2013 di Festival Film Glasgow dengan durasi 99 menit.

Welcome to the Punch mendapatkan skor rating sebanyak 6,1/10 dari situs IMDb.

Film ini dimulai dengan empat pria yang selesai melakukan perampokan muncul dari sebuah gedung dengan mengenakan masker gas dan kabur dengan sepeda motor.

Di saat yang sama, polisi bernama Max Lewinsky (James McAvoy) melaporkan kepada atasannya bahwa Jacob Stemwood (Mark Strong) melakukannya malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Hadapi Kartel Narkoba

Max pun mengejar geng tersebut dengan mobilnya, namun gagal dan malah mendapatkan tembakan di kakinya. Tembakan tersebut dilesatkan dari pistol Jacob yang pada saat itu bisa saja membunuhnya, tapi ia enggan.

Tiga tahun berlalu, Max masih menderita dengan lukanya dan harus minum obat penghilang rasa sakit. Kini ia bekerja bersama seorang sahabat karibnya, Sarah Hawkins (Andrea Riseborough).

Saat mengawal seorang tahanan bernama Dean Warns (Johnny Harris), mereka bertemu dengan komandan Thomas Geiger (David Morrisey) dan Nathan Bartnick (Daniel Mays) yang memberitahu bahwa Warns dibebaskan karena kurang bukti.

Film Welcome to the Punch berlanjut ke Max yang mengetahui bahwa anak Jacob, Ruan, telah jatuh di landasan pacu saat pergi dengan nama samaran.

Ruan telah menelepon ke nomor telepon rumah Islandia sebelum ia pingsan. Polisi pun berniat pergi ke Islandian untuk menangkap Jacob. Max yang ragu pun sempat tak sepakat dengan gagasan tersebut. Tapi polisi tak mendengarkannya dan pergi ke rumah Jacob.

Bukannya menangkap Jacob, polisi-polisi tersebut malah terjebak perangkap bom yang telah disiapkan Jacob sebelum dirinya kabur.

Apa yang dilakukan Max agar Jacob mau menunjukkan wajahnya dan menyerahkan diri? Bagaimana kisah Welcome to the Punch selanjutnya?

Jika penasaran, saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x