Kompas TV entertainment selebriti

Jumlah Followersnya Meningkat, Michael Yukinobu Akui yang Hujat Juga Banyak

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 13:13 WIB
jumlah-followersnya-meningkat-michael-yukinobu-akui-yang-hujat-juga-banyak
Michael Yukinobu (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karena terjerat kasus video syur Gisel, Michael Yukinobu semakin menjadi menjadi bahan hujatan para netizen. Pria yang akrab disapa Nobu ini mengaku dirinya belum terbiasa dengan hal-hal baru, termasuk komentar negatif di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut disampaikan Michael Yukinobu atau Nobu dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (22/1/2021).

Akibat kasusnya, Michael Yukinobu mengaku kini masih agak sungkan untuk keluar rumah. Sehingga, untuk sementara ia lebih sering berada di rumah.

"Mungkin masih agak sungkan ke luar rumah sebenarnya, saya merasa cukuplah di rumah untuk sementara, apalagi lagi Covid-19 gini ya, kalau bisa jangan ke keramaian lah," tambahnya.

Setelah viralnya video bersama Gisel, jumlah followers di Instagramnya pun meningkat.Ia bahkan sempat kaget dengan bertambahnya jumlah followers di akun Instagramnya. 

Terlepas dari itu, menurut Nobu masih banyak juga warganet yang memberikan dukungan hingga doa. Komentar positif itulah yang turut memberikan support untuk Michael Yukinobu dalam menghadapi kasusnya.

"Untuk saya yang memang orang biasa ini, saya merasa memang kaget itu ada (followers bertambah), berbagai komentar-komentar (negatif) pastinya ya,"

"Yang pasti belum terbiasa dengan komentar-komentar yang agak serem gitu, tapi untuk yang komentar support, dukung, doa, itu ada juga dan bikin membesarkan hati," beber Michael Yukinobu.

Ditetapkan tersangka terkait kasus video syur dan harus mentaati sejumlah prosedur hukum, hal itu berpengaruh pada sisi psikologi Nobu.

"Sedikit banyak iya (berpengaruh) ke psikologi saya, yang pasti ada kesedihan," tuturnya.

Sebelumnya, Gisel dan Michael Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Terkait kasus tersebut, Gisel dan Michael Yukinobu harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x