Kompas TV entertainment selebriti

7 Artis Ini Digugat Cerai Saat Mendekam di Penjara

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 12:30 WIB
7-artis-ini-digugat-cerai-saat-mendekam-di-penjara
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami Askara Parasady Harsono (Sumber: Instagram.com/nindyparasadyharsono)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tengah sulit menghadapi kasus yang menjerat, malah ada artis cerai saat mendekam di penjara. Terbaru, ada Nindy Ayunda yang menggugat cerai suaminya. Seperti yang diketahui, Askara Parasady Harsono yang terbelit kasus narkoba dan senjata ilegal.

Selain Askara, para artis ini ternyata juga bernasib sama. Mereka berpisah dengan pasangannya saat mendekam dipenjara.

1. Nindy Ayunda - Askara Parasady Harsono

Askara Parasady ditangkap Polisi karena positif narkoba dan kepemilikan senjata ilegal. Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady.

 

2. Zumi Zola - Sherrin Tharia

Aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola telah resmi bercerai dengan istrinya, Sherrin Tharia pada Maret 2020 lalu. Sherrin memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai saat sang suami mendekam di penjara atas kasus grafikasi yang menjeratnya. Salah satu alasan Sherrin menggugat Zumi Zola lantaran perselisihan dan kurang perhatian.

 

3. Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar diceraikan sang istri, Barbie Kumalasari ketika masih mendekam di balik jeruji besi. Sebelumnya Galih Ginanjar terjerat kasus pencemaran nama baik serta penghinaan terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq atau yang dikenal dengan kasus video ikan asin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x