Kompas TV entertainment selebriti

"Saya Minta Maaf, Semalam Murni Keteledoran Saya"

Kompas.tv - 14 Januari 2021, 12:29 WIB
saya-minta-maaf-semalam-murni-keteledoran-saya
Presenter Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial heboh soroti Raffi Ahmad nongkrong tanpa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi tampak berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael, dan Anya Geraldine. Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker ataupun menjaga jarak.

Publik menilai tindakan Raffi Ahmad yang mengabaikan protokol kesehatan usai divaksin adalah tindakan yang tidak bijaksana. 

Baca Juga: Tegur Raffi Ahmad, Sherina: Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Ramai-ramai

Terkait hal ini, Raffi Ahmad minta maaf kepada Presiden Jokowi juga rakyat Indonesia.

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam saya ingin klarifikasi tapi sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya," kata suami Nagita Slavina itu di Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

"Maaf kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," sambungnya.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa ia berkumpul bukan di tempat umum, melainkan di rumah pribadi ayah salah satu temannya.

"Di situ juga sebelum memasuki rumahnya, mematuhi protokoler, tetapi pas di dalam, kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker, dan ada yang foto. Namun apa pun itu, saya tetap meminta maaf karena kejadian ini jadi heboh," jelasnya.

Baca Juga: Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Perdana

Ia pun kembali mengimbau semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Raffi juga bertekad untuk tak mengulangi lagi kesalahannya.

"Ke depannya saya ingin lebih baik, untuk kita, untuk saya karena 3M itu adalah hal yang terbaik untuk kita semua. Terima kasih yang sudah mengingatkan saya di medsos atau japri langsung. terima kasih," tutup Raffi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x