Kompas TV entertainment selebriti

Bukan di Istana, dr Tirta Akan Suntik Vaksin Corona di Sleman Besok

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 15:00 WIB
bukan-di-istana-dr-tirta-akan-suntik-vaksin-corona-di-sleman-besok
dr Tirta (Sumber: Instagram @dr.tirta)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Raffi Ahmad ikut dalam proses penyuntikan vaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka. Selain Raffi, diketahui ada nama dokter Tirta yang akan menerima vaksin sinovac.

Namun, pada saat proses vaksinasi yang disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden, dr Tirta tidak terlihat dalam proses vaksinasi di Istana.

Baca Juga: Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Perdana

Melalui akun Instagram pribadinya, dokter Tirta diketahui mengikuti jalannya proses penyuntikan vaksin perdana hari ini secara virtual. Ia juga mengumumkan bahwa dirinya akan disuntik vaksin di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (14/1/2021).

"Pakde dapet sinovac. Saya bsk 14 januari di sleman dapet sinovac juga. Gratis," tulisnya pada caption. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Pada unggahan lainnya, Dokter Tirta mengimbau masyarakat luas untuk wajib vaksin dan tidak terpengaruh dengan kabar hoaks terkait vaksin corona ini. 

"Unboxing dari awal, sampe proses vaksin SINOVAC ! Yg nonton , kalo masih koar2 “ah itumah isi jeruk. Nek koe masalah Aneh2, Ancen koe sing ruwet brarti ! Wis ruwet, tontotane ngoten2 mawon. Dasar. Masih ada yg sebar aneh2, wah emang dasarane koe absurd!" jelasnya.

Baca Juga: Kata Jokowi Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac Perdana

Sementara itu, pihak Bunga Citra Lestari yang diwakili oleh manajernya, Doddy mengatakan bahwa belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Istana Negara terkait artisnya mendapatkan jadwal vaksin di 13 Januari 2021.

Isu ini tersebar dari tangkapan layar yang berisi daftar kelompok dan individu penerima vaksin corona berlogo Kementerian Kesehatan RI.

Baca Juga: Ada Isu Disuntik Vaksin Corona Pertama, Manajer BCL Pastikan Belum Dikontak Istana

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x