Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Lina Buka Suara soal Harta Warisan, Akui Teddy Pertama Saja Terlihat Baik

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 13:20 WIB
keluarga-lina-buka-suara-soal-harta-warisan-akui-teddy-pertama-saja-terlihat-baik
Kolase foto Teddy dan Sule (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Lina Jubaedah, Aryani, saat ditemui awak media akhirnya buka suara perihal sikap Teddy mengenai polemik harta warisan Lina. Menurutnya keluarga Lina Jubaedah sampai heran dengan kelakuan Teddy yang terus berusaha untuk dapatkan harta warisan mantan istri komedian Sule.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (4/1/2021). Diketahui masalah ini memang sudah menjadi sorotan sejak beberapa waktu lalu.

"Saya sangat sedih sekali, kasihan almarhum, kasihan ke anak-anaknya. Kok sampai segitunya ya," terang Aryani.

Karena menurutnya, semua harta peninggalan Lina bukanlah berasal dari pernikahan dengan Teddy.

Seperti diketahui Isu rebutan harta warisan mulai mencuat dari tudingan yang dilempar ke anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina.

Ketika itu ia disebut akan membawa kabur harta warisan yang sudah disimpan bersama Teddy di sebuah bank. Lantas kedua belah pihak saling melempar pernyataan melalui media.

Polemik ini hanya berputar mengenai pembagian harta warisan untuk para ahli waris.

Di mana Teddy merasa sebagai suami Lina yang ditinggalkan berhak atas aset tersebut. Selain itu anak mereka, Bintang pun disebut juga sebagai ahli waris harta peninggalan sang ibu. 

"Warisan almarhum itu mah harta-harta dari Kang Sule, bukan Kang Teddy," tambahnya.

 

"(Teddy) kurang baik sama keluarga, nggak ada (komunikasi) sama sekali, waktu sama almarhum juga udah nggak ada komunikasi. Pertama baik, ramah pas ke sini-sini kok beda," jelas Aryani.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x