Kompas TV entertainment selebriti

Wijin Lakukan Hal Ini Saat Pertama Kali Tahu Video Syur Gisel

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 21:01 WIB
wijin-lakukan-hal-ini-saat-pertama-kali-tahu-video-syur-gisel
Wijaya Kusuma (Wijin) dan kekasih, Gisella Anastasia (Gisel). (Sumber: Instagram/@jaysforeal)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wijaya Saputra atau Wijin angkat bicara tentang apa yang dirasakannya ketika pertama kali mengetahui ada video syur mirip kekasihnya, Gisella Anastasia.

"Jadi waktu itu gue sih dikasih tahu ya sama teman, dia bilang, 'Ini ada berita nih ya beritanya tentang Gisel tentang itu (video seks)'," ungkap Wijaya Saputra dalam Nebeng Boy, Sabtu (9/1/2021).

Awalnya, Wijin menduga bahwa kabar tersebut hanyalah kabar hoaks seperti yang pernah menimpa Gisel sebelumnya. Namun, teman Wijin memintanya untuk melihat video tersebut terlebih dahulu.

"Pas gue lihat. Pas lihat depannya (thumbnail), kan belum gue play, gue 'ooh...'," kata Wijin dikutip dari YouTube Boy William.

Baca Juga: Wijin Beri Dukungan ke Gisel yang Hari Ini Tengah Diperiksa Polisi

Kemudian, Boy William dibuat penasaran dengan tindakan Wijin setelah mengetahui ada video tersebut. Ternyata yang dilakukan Wijin usai melihat video tersebut hanya satu, yakni berdoa.

"Berdoa, langsung berdoa," ucap Wijin sambil tertawa sedih.

"Langsung berdoa. Gue bilang, 'Tuhan apa pun yang terjadi ke depannya, gue tahu ini diizinkan terjadi, bukan kebetulan namun karena rencana-Mu'," tambahnya.

Baca Juga: Pesan Wijin untuk Gisel: Percayalah Tuhan Tidak Tidur Walau Sedetik

Wijin saat itu bahkan tak berpikir untuk meninggalkan ibu satu anak itu. Kepada Gisel, dia bahkan mengungkapkan akan selalu setia mendampinginya.

“Gue enggak tahu apa ke depannya, tapi gue percaya rencana itu indah. Apa pun itu, gue tetep berjalan bersama Gisel. Ya, gue cuma ngobrol sama dia bilang ‘sayang sini, pokoknya apa pun yang terjadi i love you and then kita kuat, ya, di dalam, ya, kita gandengan tangan ya’,” tutur Wijin disertai senyum.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x