Kompas TV entertainment selebriti

Jane Shalimar Siap Polisikan Suami yang Tuding Dirinya Selingkuh

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 13:26 WIB
jane-shalimar-siap-polisikan-suami-yang-tuding-dirinya-selingkuh
Arsya Wijaya dan Jane Shalimar (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsya Wijaya sebelumnya mengaku Jane Shalimar hilang lantaran tidak pulang ke rumah dan tidak bisa dihubungi olehnya. Bahkan, Arsya menuding kalau Jane Shalimar diduga berselingkuh dengan rekan satu partainya.

Lantas Kabar tersebut dibantah oleh pihak Jane Shalimar.

Kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah menyampaikan kliennya kini berada di Jakarta.

"Mba Jane tidak hilang. Dia berada di Jakarta saat ini," kata Ramdan Alamsyah ketika dihubungi awak media, Kamis (24/12/2020).

Ramdan mengatakan kalau Jane Shalimar sangat sakit hati mendengar pernyataan Arsya Wijaya yang menuduh istrinya sendiri diduga memiliki pria idaman lain.

"Ya yang pasti seperti itu lah, jane juga merasa tercemarkan nama baiknya, merasa terintimidasi secara psikologis," ucapnya.

Ramdan Aalmsyah menegaskan pihaknya melakukan somasi terbuka kepada Arsya untuk mengklarifikasi ucapannya yang menuduh Jane Shalimar punya pria idaman lain. 

"Makanya saya sih udah bilang, kalau dia (Arsya) gak bisa membuktikan tuduhan tuduhan itu, dia harus minta maaf dalam dua tiga hari kedepan," jelasnya.

"Miinta maaf kepada Jane Shalimar, keluarga besar, sama partainya, karena ini kan bawa bawa kegitan politik. Kalau tidak mau minta maaf ya kita lapor," jelasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x