Kompas TV entertainment selebriti

Sahrul Gunawan Unggah Foto Pakai Selang Oksigen, Netizen: Sakit Apa Pak Wabup?

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 06:15 WIB
sahrul-gunawan-unggah-foto-pakai-selang-oksigen-netizen-sakit-apa-pak-wabup
Sahrul Gunawan (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sahrul Gunawan kini masuk dalam jajaran artis yang memenangi pikada 2020. Namun sayang, belum juga dilantik, kondisi kesehatan Sahrul justru dikabarkan drop. Bahkan, Sahrul sampai dilarikan ke rumah sakit. Kabar itu dibagikan oleh Sahrul sendiri dalam akun Instagramnya @sahrulgunawanofficial, pada Kamis (17/12/2020).

Dalam foto tersebut, Sahrul Gunawan tengah berbaring di atas bantal dengan latar belakang tembok putih layaknya rumah sakit.

Pandangannya nanar menatap kamera tanpa terlihat semangat dan keceriaan. Senyumnya sedikit mengembang mengisaratkan tubuh yang masih lemah digerogoti penyakit. 

Pada keterangan foto, Sahrul akui foto tersebut diambil pada pagi hari dan menuliskan bahwa dirinya sedang berada di sebuah rumah sakit.

"Asalamualaikum, selamat pagi. Sudah bisa selfie saat di rawat di RS itu katanya tanda-tanda sebentar lagi udah bisa pulang ke rumah. Benar ya?," tulis Sahrul.

"Hehe. Mohon doanya ya InsyaAllah."

"Sehat sehat terus semuanya. Selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi," imbuhnya.

Sontak banyak netizen yang mendoakan kesehatan Sahrul Gunawan. Termasuk dari kalangan publik figur, ada Ustad Yusuf Mansur, Rosa hingga Dede Yusuf.

"Loh sakit apa Pak Wabup?" seru Ustad Yusuf Mansur.

"Cepet sembuh alulll," tulis penyanyi Rossa @itsrossa910

"Kecapekan kampanye kemarin, ditambah puasa juga... Skrg saatnya kembalikan imun, makan yg banyak ya.....Nanti kota tunggu diskusi nya ttg pembangunan Kab Bandung... Bedaskeun!!" cuit @ddyusuf66.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x