Kompas TV entertainment film

Disney Pastikan Rilis Film Black Widow di Bioskop 7 Mei 2021

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 09:43 WIB
disney-pastikan-rilis-film-black-widow-di-bioskop-7-mei-2021
Trailer final film Black Widow (Sumber: Youtube/marvelentertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya Marvel dan Disney mengumumkan tanggal perilisan film Black Widow di bioskop pada 7 Mei 2021.

Tanggal perilisan Black Widow tersebut diumumkan saat acara Disney yang digelar Jumat (11/12/2020). Tanggal perilisan itu merupakan keputusan terbaru setelah film ini sempat ditunda beberapa kali.

"Penggemar telah bersabar, dan saya tak bisa mengatakan kepada kalian betapa kami begitu siap bahwa Avenger ini akhirnya memiliki filmnya sendiri," kata bos Marvel, Kevin Feige, dilansir dari Entertainment Weekly.

Black Widow menjadi film Marvel pertama sejak Avengers: Endgame pada 2019 lalu dan Spider-Man: Far From Home.

Hingga kini baru film Black Widow yang dikabarkan akan tayang di bioskop. Sejumlah karya Marvel Cinematic Universe lainnya harus rela tayang di layanan streaming Disney Plus.

Sementara itu, film Marvel lainnya, seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings serta Eternals, masih mengalami pemunduran jadwal perilisan karena pandemi.

Baca Juga: Trailer Final Black Widow: Melihat Masa Lalu Natasha Romanoff

Pandemi pula yang membuat 2020 menjadi tahun kedua setelah 2009 yang dilalui tanpa ada film dari Marvel Cinematic Universe. Biasanya sejak 2008, setiap tahun MCU akan merilis setidaknya satu film.

Black Widow sebelumnya telah mengalami pemunduran jadwal sebanyak dua kali sebelum ditetapkan 7 Mei 2021.

Semula, film soal Natasya Romanov ini akan tayang pada Mei 2020, kemudian mundur ke November 2020, dan mundur lagi ke Mei 2021.

Black Widow disebut akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x