Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Sebut Gisel Tak Membantah soal Kasus Video Syur saat di BAP

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 10:25 WIB
hotman-paris-sebut-gisel-tak-membantah-soal-kasus-video-syur-saat-di-bap
Kolase Hotman Paris dan Gisel (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hotman Paris buka suara perihal kasus video syur yang menyeret nama Gisel. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi, Sabtu (5/12/2020).

Menurut sepengetahuannya, mantan istri Gading Marten itu tidak melakukan bantahan. Dalam beberapa kesempatan memang diketahui Gisel tak secara tegas menyangkal tudingan bahwa orang dalam video adalah dirinya.

Baca Juga: Gisel Mengaku ke Hotman Paris Sudah Menghapus Video Tersebut 3 Tahun Lalu

Bahkan saat masih berlibur di Sumba, ia juga sudah memberikan keterangan awal. Begitu pula ketika datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan lakukan pemeriksaan. Hotman Paris juga menyebutkan sang penyanyi tidak sampaikan bantahan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian.

"Setahu saya, Gisel tidak membantah kok." seru Hotman Paris.

Beberapa waktu lalu, Gisel ternyata sempat menemui pengacara kondang ini untuk konsultasi hukum.

Belum diketahui dengan pasti tujuan dari berlangsungnya pertemuan tersebut. Ia menerangkan bahwa Gisel di tahun 2017 lalu memberikan ponselnya ke sang manajer. Hotman Paris turut membeberkan soal ponsel Gisel yang sempat hilang.

"Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphonenya dikasih ke manajer. Dia pun nggak tahu handphone yang mana," lanjutnya.

Baca Juga: Video Juliari Batubara Berbagi Cara Cegah Korupsi, Hotman Paris: Oh Begitu?

Tak hanya satu, dalam kesempatan itu Gisel langsung memberikan tiga buah ponsel. Saat bercerita Hotman Paris pun menyinggung perihal data yang sudah dihapus.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x