Kompas TV entertainment selebriti

Ifan Seventeen Ceritakan Kejadian Janggal dari Insiden Tsunami

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 10:55 WIB
ifan-seventeen-ceritakan-kejadian-janggal-dari-insiden-tsunami
Penyanyi ifan Seventeen (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Walau amat menyakitkan, Ifan Seventeen yang memiliki nama asli Riefian Fajarsyah ini akhirnya bisa berdamai dengan keadaan. Ifan Seventeen diketahui menjadi satu-satunya korban selamat dalam bandnya, ia kehilangan 3 personel band, dan istrinya.

Baru-baru ini, Ifan Seventeen tampak sudah lancar dan tenang saat menceritakan kejadiaan nahas yang menimpa dirinya dan grup bandnya tersebut. ia bahkan juga membongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada (03/12/2020).

Dalam unggahan itu, Ussy dan Andhika awalnya menanyakan soal film "Kemarin" yang baru-baru ini tayang di bioskop. Usai membicarakan film itu, Ussy pun penasaran apakah ada rekaman dalam film itu yang diambil dari kamera yang ditemukan saat insiden tsunami. 

"Dari film itu, ada dari rekaman kamera yang ketemu nggak? Kan ada kamera ketemu tuh aku baca beritanya," tanya ibu 5 anak tersebut.

Mendengar hal itu, Ifan Seventeen justru mengaku tak bisa menelaah secara logis saat menemukan rekaman dalam kamera tersebut.

Bongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami, cerita Ifan Seventeen sampai bikin Andhika Pratama dan Ussy bergidik merinding gegara dinilai tak masuk akal.

"Nah kalau itu sih jujur aja aku belum bisa menelaah secara baik maksudnya agak nggak logis."

"Kan kita mau ngumpulin vintage video nih. Gue ada GoPro nggak kepake, gue kasih ke dia sebelum 3 hari kejadian. Sore kejadian, dia ngevlog pake GoPro, sama anak-anak, sama keluarga, sama anak kembaranku," ujar Ifan Seventeen.

"Namun siapa sangka, saat musibah itu menghantam, GoPro tersebut hilang dan hanya kamera yang bisa selamat. Akhirnya ada musibah, ada kejadian kita udah nggak mikirin barang -barang, sampai akhirnya ke vendor lighting 'Mas Acong ada kamera nih, kamera siapa?' ternyata kamera Andi Seventeen, yang sekarang jadi film," lanjutnya.

"Dicek memori cardnya ternyata masih bagus. Jadi kayak 'keren banget ya, ada kamera, vlog , dan itu xd dan per detik air datang dari belakang Andi itu kerekam semua dengan jelas."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x