Kompas TV entertainment selebriti

Chrissy Teigen Curhat Usai 2 Bulan Lalu Keguguran

Kompas.tv - 29 November 2020, 20:59 WIB
chrissy-teigen-curhat-usai-2-bulan-lalu-keguguran
Chrissy Teigen dan John Legend yang tengah berduka usai kehilangan anak ketiga (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, memberikan kabar terbarunya sesudah mengalami keguguran dua bulan lalu.

Ia mendeskripsikan kondisinya sebagai "brutal, melelahkan, dan sedih" usai kehilangan jabang bayi laki-laki yang diberi nama Jack.

"Ketika saya tua dan beruban, saya akan melihat kembali dua bulan terakhir sebagai (yang) brutal, melelahkan, sedih, menantang secara fisik, menyakitkan secara mental beberapa bulan. Tapi saya menolak untuk tidak menemukan humor, baik dalam setelan kemarahan maupun pakaian," tulis Chrissy di Instagramnya.

Baca Juga: Chrissy Teigen Ungkap Kabar Terbarunya Setelah Alami Keguguran

Wanita berusia 34 tahun ini juga membagikan kisah aktivitas sehari-harinya. Chrissy Teigen mengaku sudah melihat dedaunan berwarna oranye dan tidak lagi abu-lagu.

"Saya menyadari langit memang biru dan bukan hitam. Klakson saat jalan-jalan pagi memaksa saya berlutut separuh waktu. Saya bisa menaiki tangga hanya dengan berhenti satu atau dua kali dan keluar dari bak mandi sendirian selama aku punya John," tulis Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen hanyalah salah satu dari banyak ibu yang berduka saat kehilangan bayinya. Baru-baru ini, ia juga meminta empati dan simpati kepada siapa pun agar lebih peduli terhadap kesehatan perempuan yang baru saja keguguran maupun kehilangan bayinya.

Baca Juga: John Legend dan Chrissy Teigen Berduka, Anak Ketiganya Keguguran Akibat Pendarahan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x