Kompas TV entertainment selebriti

Sweater dan Jam Tangan Jin BTS Jadi Perhatian, Harganya Bikin Fans Melongo

Kompas.tv - 20 November 2020, 17:39 WIB
sweater-dan-jam-tangan-jin-bts-jadi-perhatian-harganya-bikin-fans-melongo
Jin BTS dalam acara Run BTS. (Sumber: Run BTS/VLive/Koreaboo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS (Bangtan Boys) aktif menyapa penggemarnya secara virtual lewat program yang mereka bintangi yakni Run BTS. Setiap hari Selasa melalui aplikasi V LIVE, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menghibur penggemar dengan misi yang mereka lakukan.

Bertemu penggemar secara virtual lewat acara tersebut, Jin langsung jadi pembicaraan karena penampilan kontrasnya.

Di acara tersebut, Jin tampak sangat stylist dengan sweater warna putih dan lis merah. Yang menarik perhatian penggemar adalah harga dari barang-barang yang dipakai member tertua BTS itu.

Sweter yang dipakai Jin untuk acara tersebut adalah rajutan dari salah satu brand Korea bernama MAINBOOTH, dan terungkap kalau harganya sekitar 72 ribu Won (sekitar Rp 927 ribu).

Harga yang cukup terjangkau untuk mereka yang ingin berpakaian seperti Jin, hanya saja sweter tersebut sudah sold out. Di sisi lain, perbedaan harga jam tangan Jin dengan sweternya bisa sangat mengejutkan.

Jam tangan yang dikenakan pemilik nama asli Kim Seokjin itu adalah Rolex's Day-Date 36 White Gold, yang harganya sekitar 100.000 USD (sekitar Rp 1,4 miliar). Sedangkan sepatu Gucci miliknya diperkirakan mendekati angka 1.000 dollar AS atau Rp 14 juta.

Baca Juga: Soal Wajib Militer, Jin BTS Tegaskan Hal Ini



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x